Top Ad unit 728 × 90

Bersyukur Nikmat Sehat

Kesehatan terbilang sangat mahal. Saat ini, biaya setiap melakukan pengobatan dan perawatan sangat mahal. Bahkan tidak sedikit orang yang terpaksa menjual seluruh aset yang dimiliki demi untuk menyembuhkan penyakit yang ada pada tubuhnya.

Kesehatan dapat dikatakan suatu hal yang sangat mutlak dibutuhkan oleh tubuh kita. Tanpa kesehatan, mungkin manusia tidak dapat beraktivitas dan melakukan kegiatan.

Bersafari menyapa warga kota Bandung, Istri calon Walikota Bandung, Siti Muntamah mengetuk tiap rumah di gang kebon pisang RW 10 Sumur Bandung, kota Bandung (25/2). Tak sengaja didapatkan seorang bocah berumur 4 tahun yang mengalami kebocoran jantung, kedua orangtua tak sanggup membiayai pengobatannya dikarenakan sang ayah Agus Resmana mengalami PHK dari tempat kerjanya dan ibunya hanya bekerja sebagai linmas di kelurahan.


Ummi berbincang-bincang dengan keluarga Agus Resmana

Begitu menyesakkan didada, Ummi panggilan akrabnya begitu iba melihat kondisi anak tersebut. Ummi berharap semoga keluarga mendapatkan limpahan rezeki  sehingga dapat membiayai pengobatan dan pemerintah juga mencoba meringankan beban keluarga.

Tak jauh dari rumah tersebut, Ummi tazkiyah ke rumah Almarhum Ilyas, beliau adalah sesepuh di RW 10. Selama 14 tahun terakhir telah sakit lumpuh, masalah ekonomi yang menjadi faktor utama dalam menghambat meraih kesembuhan.

Ummi mendengarkan curhatan keluarga alm. Ilyas

Ummi mengajak kepada warga kota Bandung agar mensyukuri kesehatan selagi masih sehat manfaatkanlah dengan melakukan kegiatan positif yang bernilai kebermanfaatan dan pahala serta membiasakan menjaga kesehatan agar tubuh sehat dan kuat.



Bersyukur Nikmat Sehat Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 07.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.