Top Ad unit 728 × 90

Kampanye di Lengkong, Oded diajak Botram

Mang Oded ngabotram bareng warga

Banyak hal bisa dilakukan untuk mempererat rasa persatuan dan kekeluargaan, salah satunya adalah dengan makan bersama. Orang Bandung akrab dengan kegiatan makan bersama ini atau biasa disebut botram.

Calon Walikota Bandung, Oded M Danial dalam salah satu perjalanan kampanyenya siang tadi di RW 09 Kelurahan Lingkar Selatan, kecamatan Lengkong, diajak warga untuk botram setelah solat jumaat.

Oded memang dikenal sangat dekat dengam warga dan suka makan nasi liwet bersama. Dengan lauk seadanya, warga sangat antusias makan bersama calon walikota no urut 3 dari PKS dan Gerindra tersebut.

Menurut Ketua RW 09 Rahmat, kegiatan makan bersama ini memang ruti  dilakukan oleh warganya setelah solat jumat. "Ini jadi bahan silaturahmi antara pengurus RT dan RW bersama warga, banyak hal yang bisa selesai setelah diobrolkan setelah makan bersama seperti ini" ujar Rahmat.

Oded mangaku teringat masa-masa dulu ketika ia masih menjadi santri di Tasikmalaya sering makan liwet bersama dengan teman-temannya di pondok. "Saya jadi teringat ketika di kobong dulu, makan seperti ini pakai daun pisang, lauk mah saaya-aya ge nikmat" jawab Oded

Dalam kampanye pada Jumat (23/2) di Keluraharan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Oded menyapa warga dan mensosialisasikan progam-progam andalannya untul kota Bandung, kemudian berkeliling dan menyapa warga, tidak lupa Oded menengok Bu Cacih yang sedang sakit reumatik sejak lama. Kampanye Oded diakhiri dengan Botram liwet bersama warga setelah solat jumat.

#WM
Kampanye di Lengkong, Oded diajak Botram Reviewed by Ipah Abiba on 09.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.