Top Ad unit 728 × 90

Super Mom Lahir dari Latansa

Tedy Rusmawan (kanan),
Ketua DPD PKS Kota Bandung

Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengatakan banyak dimensi yang terkandung dalam kegiatan Pelatihan Dasar Perempuan Siaga ini antara lain dari sudut kedisiplinan, sudut kebersamaan dan mendapatkan keterampilan.

Kader perempuan dilatih cara memadamkan kebakaran dan dilatih cara menanggulangi pertolongan pertama dirumah atau disekitar kita.” Kata Tedy, saat diwawancarai di lapangan Arcamanik, 21 Januari 2018.

Tedy menekankan seorang kader perempuan mempunyai nilai-nilai manfaat ditengah masyarakat bisa membantu bisa berkontribusi  ketika bencana-bencana alam dan berkontribusi ketika terjadi kecelakaan.


Tedy menambahkan, kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera di Kota Bandung diharapkan memiliki kebugaran yang lebih baik kedepan sehingga apabila ada amanah-amanah dakwah, tugas-tugas dimasyarakat itu bisa lebih fresh dan lebih segar, kemudian bisa berdakwah lebih maksimal lagi ditengah-tengah masyarakat.

Kader perempuan tentunya memiliki kebugaran sehingga lebih fresh dan lebih segar.” Kata Tedy

Menanggapi jumlah peserta melebihi target, Tedy sangat bersyukur karena antusias dari kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera yang sangat tinggi.

ini sangat membahagiakan kita distruktur, mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi.” Pungkasnya.

Tedy berharap kegiatan Latansa ini dapat diikuti oleh simpatisan-simpatisan yang siap menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera khususnnya di kota Bandung ini.


Super Mom Lahir dari Latansa Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.