Top Ad unit 728 × 90

Pentingnya Peran Kaum Perempuan

Mang Oded

Menurut jadwal kegiatan Mang Oded, tak ada jadwal kunjungan pada kegiatan Latihan Dsar Perempuan Siaga (Latansa) dilapangan Arcamanik. Namun Mang Oded menyempatkan hadir dan menyapa 1250 kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera yang menjadi peserta Latansa.

Wakil Walikota Bandung, Mang Oded menganggap kaum perempuan di Partai Keadilan Sejahtera adalah garda terdepan membangun bangsa. Oleh karena itu Partai Keadilan Sejahtera mempunyai program ketahanan keluarga.

Sesungguhnya dibalik keberhasilan para pemimpin kaum laki-laki dibelakang mereka ada kekuatan energi dari kaum perempuan.” Kata Mang Oded, saat memberi sambutan dilapangan Arcamanik, 21 Januari 2018.

Antusiasme peserta Latansa

Mang Oded menekankan bahwa kaum perempuan adalah tulang punggung pembangunan negeri misalnya mengurus anak-anak, mendidik anak-anak, mengurus suami. Mang Oded berharap jika kaum perempuan bisa berperan serta dipembangunan maka kota Bandung menjadi kota terdepan.

Kegiatan ini tidak hari ini saja, tapi harus terus dikembangkan karena pentingnya peran kaum perempuan.” Pungkasnya.

Mang Oded memberi semangat kepada peserta Latansa, agar terus bersemangat hingga akhir acara dan semoga acara Latansa ini para peserta mendapatkan pencerahan fisik dan fikroh.


Pentingnya Peran Kaum Perempuan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.