Top Ad unit 728 × 90

Shofaa, Bakal Calon Anggota Dewan Termuda untuk Kota Bandung

Shofaa saat diwawancara di Bikasoga


Minggu Bikasoga sudah berlalu 2 hari lalu namun masih banyak rasa ingin tahu masyarakat tentang orang-orang yang disebutkan oleh Partai Keadilan Sejahtera.
Didalam nama itu terdapat para pemuda yang bahkan usianya baru menginjak angka 2.

Salah satu dari mereka adalah Shofaa. Wanita berusia 22 tahun ini adalah lulusan Universitas Telkom dengan nilai lulus nya 3,64. Namun bukan hanya dalam bab akademik saja beliau ini mempunyai bakat. Tetapi dalam hal organisasi pun beliau tak kalah sibuknya.
Shofaa, 22 tahun

Bahkan dari sejak duduk di bangku sekolah hingga kuliah nampaknya pengalaman organisasi Shofaa semakin panjang memenuhi curriculum vitae nya.
Maka tak heran jika Shofaa diusung menjadi salah satu bakal calon anggota dewan, sebab bukan hanya IQ saja yang dibutuhkan tetapi juga EQ dan SQ nya pun memumpuni.

Sosok humble dan ceria satu ini akan menjadi warna baru untuk pesta demokrasi di tahun mendatang. Muda, cerdas dan mudah bergaul itulah yang menjadi komposisi menarik dari wanita kelahiran Bandung 22 tahun silam ini.

Jika kawan pembaca bertemu dengannya maka jangan sungkan untuk menyapa. Kalian dijamin akan ketagihan berbincang-bincang dengannya.
Shofaa, Bakal Calon Anggota Dewan Termuda untuk Kota Bandung Reviewed by Ipah Abiba on 10.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.