Top Ad unit 728 × 90

Aden Achmad, Bukti bahwa Kekurangan Fisik Bukanlah Penghalang Untuk Berkhidmat

Aden Rahmat

Bikasoga di hari Ahad 10/12 kembali ramai oleh lautan kader Partai Keadilan Sejahtera. Demi meramaikan pesta demokrasi. Maka hari ini PKS menunjukkan keseriusannya dengan mensosialisasikan nama-nama bakal calon anggota dewan yang akan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam jajaran nama tersebut muncul satu sosok yang membuat mata para peserta Bikasoga tak bisa berpaling. Dia adalah Aden Rahmat, kader PKS yang merupakan penderita Difabel. Keadaan fisik beliau yang berbeda dari yang lain, tidak menjadi penghalang beliau untuk berkhidmat dan berkontribusi untuk warga sekitar. Salah satu bukti sepak terjang nya adalah dengan tercantumnya nama beliau di jajaran bakal calon anggota dewan dari PKS.

Siapapun mampu berkontrbusi, siapapun mampu untuk menjadi anggota dewan. Bukan hanya mereka yang memiliki fisik yang sempurna saja yang diperlukan. Karena belum tentu fisik yang sempurna memliki kapabilitas dalam berkontribusi.
PKS memberikan ruang bagi siapapun yang istiqamah dalam berkhidmat tanpa memandang siapapun. Masihkah kita punya alasan untuk tidak berkontribusi?

Dalam wawancara nya dengan humas DPD PKS Kota Bandung beliau berpesan, "Kekurangan yang ada pada diri kita sesungguhnya adalah kekuatan tak terbatas yang Allah berikan pada kita. Tak ada alasan untuk tak bersyukur dan tak ada alasan untuk fokus berkufur."

Itulah pesan Aden Rahmat dalam wawancara singkatnya di Launching Bakal Calon Anggota Dewan dari PKS.
Aden Achmad, Bukti bahwa Kekurangan Fisik Bukanlah Penghalang Untuk Berkhidmat Reviewed by Ipah Abiba on 09.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.