Top Ad unit 728 × 90

Silakbar : Semangat Pagi Kader PKS Bersama Kamen Rider

Kamen Rider bersama Kader PKS Kota Bandung cabang Batununggal

bandung.pks.id - Minggu (23/7) DPD PKS Kota Bandung mengadakan Silakbar dengan mengundang DPC-DPC PKS Kota Bandung. Tak lupa para kader pun mulai berdatangan bersama dengan kerabat dan keluarga. Suasana Bikasoga sudah mulai padat dengan kemeriahan photobooth dengan berbagai macam atributnya.

Sudah memasuki pertengahan tahun maka sudah saat nya untuk pemanasan. Pemanasan untuk bisa bergerak positif untuk mewujudkan visi yang sudah terpatri dalam hati masing-masing kader PKS dimanapun mereka berada. Bendera-bendera PKS berkibar tegak di dalam Bikasoga menyabut kedatangan kumpulan manusia yang siap untuk menjadi lebih baik lagi untuk dirinya dan orang disekitarnya.

Batas usia tidak mematahkan semangat untuk menyambut pagi yang ceria. Berbagai macam atribut menjadi perbekalan silakbar hari ini. Apakah yang akan dibahas pada silaturahim kali ini? Akankah PKS Kota Bandung akan membuat gebrakan baru di panggung kontribusi Paris Van Java?
Kita lihat empat jam ke depan, semoga silaturahim ini bukan sekedar kumpul hangat di weekend ceria namun menghasilkan kontribusi gemilang kader PKS bagi Kota Bandung tercinta. 
(Ipah)
Silakbar : Semangat Pagi Kader PKS Bersama Kamen Rider Reviewed by Ipah Abiba on 08.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.