Top Ad unit 728 × 90

Lumbung Beras PKS, wujud cinta NKRI


Bandung [21/5/2017] PKS Arcamanik menerjemahkan arti NKRI harga mati dengan tindakan nyata yaitu dengan melaksanakan Launching "Lumbung Beras PKS". Langkah ini diambil sebagai wujud kecintaan PKS kepada NKRI. Bentuk kecintaan ini juga sebagai wujud tagline PKS yaitu "Berkhidmat untuk Rakyat".
Semenjak DPD PKS Kota Bandung mencanangkan program ini, para kader di masing-masing PKS Kecamatan berantusias mengumpulkan beras secara sukarela. Dikelola, dikoordinir oleh seksi Kesra PKS Arcamanik.
Di DPC PKS Arcamanik, dalam 2 minggu masa pengumpulan dan komitmen untuk rutin mensedekahkan beras setiap bulannya, terkumpul sekitar 370 kg beras. Untuk selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan sesuai kriteria yg telah ditetapkan.
Kalau dilihat dari jumlahnya yang hanya 370 kg, mungkin kita menganggap sedikit, tetapi Insya Allah tidak kecil bila kita hanya mengharapkan keridhoan Allah swt. Dan sebagai sebuah partai politik, PKS bisa belajar dari Program ini seandainya ke depan PKS diamanahi oleh Allah swt untuk mengelola negara atau mengelola kota ini. Yakni bagaimana menghadirkan sebuah negara dengan semangat memberi kepada rakyat bukan semangat mengambil segala yang dimiliki rakyat.
Pada pembagian perdana program ini PKS Arcamanik membagikan beras kepada warga RW.01 Cisaranten Kulon. Alhamdulillah dengan program Lumbung Beras PKS bisa membuat warga tersenyum di tengah-tengah beratnya harga-harga kebutuhan pokok saat ini.
Semoga Diteguhkan langkah-langkah PKS Arcamanik dalam berkhidmat untuk Rakyat.
Lumbung Beras PKS, wujud cinta NKRI Reviewed by alimoel soekarno on 22.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.