Top Ad unit 728 × 90

Warga Bandung Jangan Ampe Salah Fokus

Pak Tedy saat bersama ibunda
bandung.pks.id - Sedang marak perbincangan mengenai bapak walikota dan wakil walikota tercinta. Dimana ada pernyataan dari Emil bahwa jika beliau maju periode dua, beliau berharap dicalonkan dengan pasangan yang sepadan.

Tak heran jika ini menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak. Sehingga DPD PKS Kota Bandung kebanjiran pertanyaan mengenai pernyataam Emil tersebut.

Maka dari itu Tedy Rusmawan selaku Ketua DPD PKS Kota Bandung serta Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS memberikan pernyataan.

1. Bahwa sejak awal pasangan RIDO ini diusung sebagai sebuah ikhtiar untuk mewujudkan kepemimpinan baru di Kota Bandung yang dapat membawa perubahan secara bersama-sama oleh Partai Politik pengusungnya, yaitu PKS dan Gerindra sebagai sebuah TIM, dimana setiap anggota tim memiliki kontribusi yang tidak bisa dipisah-pisahkan satu sama lain. Sehingga apabila kita melihat dari perspektif tim ini, maka sesungguhnya setelah sebab izin dan iradah Allah SWT, keberhasilan yang diraih oleh pasangan RIDO ini baik dalam pemenangan Pilwalkot 2013 maupun pasca kemenangannya, yaitu dalam menjalankan program-program pemerintahannya, seyogyanya dapat kita pandang juga sebagai keberhasilan tim dan bukan semata-mata keberhasilan satu dua orang. Sebaliknya, apabila terdapat kekurangsempurnaan di dalamnya dapat pula kita pandang sebagai kekurangan dari TIM secara keseluruhan dan bukan kekurangan satu dua orang.

2. Bahwa Pasangan RIDO, dari sejak awal dirumuskan telah mempertimbangkan faktor keunggulan dan kekurangan masing-masing individu yang dalam harapan awal akan dapat berjalan secara sinergi, saling mengisi dan melengkapi satu sama lainnya. Demikian pula kami berhadap agar komunikasi keduanya, antara Walikota dan Wakil Walikota akan selalu berjalan dengan baik guna mendukung kondusifitas berjalannya program-program pembangunan di Kota Bandung

3. Bahwa DPD PKS Kota Bandung sebagai salah satu partai pengusung, selalu dalam posisi proaktif dan inisiatif dalam mendukung, memberikan usulan termasuk mengoreksi jalannya kepemimpinan RIDO di Kota Bandung dalam segala bentuk komunikasi yang dapat dijangkau, baik itu melalui para legislator yang kami miliki di DPRD Kota Bandung, maupun dalam sejumlah kesempatan lainnya dimana kami dapat bertemu dan bertukar pikiran dengan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandung

4. Bahwa kami berharap agar perhelatan politik Pilwalkot Bandung dan Pilgub Jawa Barat 2018 yang akan datang, hendaknya tidak menjadi pengecoh yang dapat mengacaukan konsentasi dan agenda kerja dari pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandung, karena masih ada sekitar 15 bulan lagi bagi pemerintah Kota Bandung untuk dapat fokus dan bekerja keras dalam menunaikan janji-janji politiknya yang sempat diangkat pada kampanye pilwalkot 2013.

Demikian yang dapat kami sampaikan kepada rekan-rekan media sekalian, mudah-mudahan Allah SWT memudahkan segala urusankita dan mengaruniakan keamanan, ketentraman dan kesejahteraan bagi Kota Bandung yang kita cintai ini.

Wassalam,

Tedy Rusmawan
Ketua DPD PKS Kota Bandung.


Jadi, intinya adalah keberhasilan dan keterpurukan yang terjadi adalah tanggung jawab tim bukan perseorangan.
Sehebat apapun kapabilitas seseorang, tak akan bisa mengalahkan kapabilitas tim. Ini adalah zaman nya superteam bukan superman atau superwoman.

Tetap fokus pada kontribusi ya warga Bandung. Karena yang lebih dekat dengan kita bukan lah pemilu 2018 tetapi kematianlah yang lebih dekat. Tak ada yang menjamin jika usia kita sampai hingga pilgub 2018.

(Ipah)
Warga Bandung Jangan Ampe Salah Fokus Reviewed by Ipah Abiba on 17.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.