Haru Suandharu : Mengelola Kekuasaan Bukanlah Hal yang Mudah


pksbandungkota.com - Kegiatan 'Jelang Rakerda' dengan tema "Menata Langkah Menuju Bandung Juara" bukanlah kegiatan yang hanya mendongeng tentang apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah Kota Bandung. Namun diharapkan kegiatan ini menjadi waktu untuk aktualisasi para kader untuk mencari peran yang dapat mereka lakukan demi kontribusi di Kota Bandung.

Haru Suandharu menyampaikan dalam pemaparannya bahwa dalam mengelola pemerintahan bukanlah hal yang mudah, namun bukan berarti kita berhenti berjuang. Sudah seharusnya kita haus akan belajar, setiap proses yang dilakukan diharapkan menjadikan PKS semakin ahli dalam mengelola pemerintahan tak hanya dalam segi ide namun dalam segi birokrasi.

Kegiatan ini pun bisa menjadi sarana sinergis sehingga apa yang ingin dikerjakan dengan pemerintah dan masyarakat sejalan. Salah satu nya adalah para kader memanfaatkan sarana musrembang di wilahnya baik tingkat kelurahan hingga tingkat kota.

Sebab itulah pintu masuk strtegis yang mampu membantu para kader untuk menyampaikan aspirasi nya dalam pembangunan di Kota Bandung.


Posting Komentar

0 Komentar