Top Ad unit 728 × 90

Cegah Jatuh Korban, YUDI Panggil Dinas Terkait

Yudi bersama warga dan aparat


pksbandungkota.com - Fast respon atau respon cepat, itulah yang dilakukan Aleg Muda PKS yang satu ini. Begitu mendapatkan laporan masyarakat tentang kondisi infrastruktur yang rusak dan membahayakan warga, Kang Yudi begitu biasa dia disapa, segera meresponnya dengan berkoordinasi bersama dinas terkait dan unsur kewilayahan setempat.

Tinjauan langsung ke lokasi menjadi pilihan cara yang biasa dilakukan Kang Yudi untuk memastikan hal hal yang perlu dan mendesak untuk segera ditangani.

Didampingi Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP), lurah, unsur polsek, koramil dan para ketua RW serta RT, Kang Yudi Cahyadi langsung meninjau lokasi di sekitar bantaran sungai citepus rw 03 dan 04 Kel. Kebonlega Kec. Bojongloa Kidul.

Dilokasi peninjauan, setelah menyusuri gang-gang sempit pinggiran sungai, didapati pagar pembatas dan pengaman sungai sepanjang hampir 500 meter sudah dalam keadaan rusak, bahkan sebagian sudah tanpa pagar, tentunya hal ini bisa membahayakan warga yang beraktifitas disekitar lokasi tersebut. Apalagi jumlah penduduk di kedua RW ini tergolong cukup padat, lebih dari 2.000 jiwa yang tinggal disana.

"Iya, di lokasi ini pernah kejadian orang yang bersepeda motor terperosok ke sungai, tapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa" begitu pengakuan Bpk. Janjan, salah seorang ketua rw yang hadir.


Menurut Yudi, keamanan dan kenyamanan fasilitas umum merupakan salah satu pelayanan publik yang utama. Pemerintah berkewajiban menyediakan infrastruktur yang berkualitas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya dalam beraktifitas.

Yudi menambahkan, jangan sampai keterlambatan atau kelalaian pemerintah dalam merespon aspirasi masyarakat terkait infrastruktur layanan publik, menyebabkan terjadinya  hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi sampai memakan korban.

Alhamdulillah berkat kerjasama dan respon cepat semua pihak terutama Kang Yudi, sebagian perbaikan infrastruktur akan segera dilakukan dalam waktu 1x24 jam.

Bravo Kang Yudi ! fast respon ! Gas pool !
Sinergi untuk Bandung Juara
Cegah Jatuh Korban, YUDI Panggil Dinas Terkait Reviewed by Ipah Abiba on 17.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.