Top Ad unit 728 × 90

Warga Bandung Serbu Bumbu Desa

Suasana di Bumbi Desa
Pksbandungkota.com - Sedekat apakah pemimpin dengan rakyatnya? Sedekat apakah rakyat dengan pemimpinnya. Adakah parameter yang bisa menjadi acuan?

Itulah yang menjadi pertanyaan bagi warga Kota Bandung. Saat Kang Emil mulai _friendly_ pada warga dengan medsosnya. Bahkan banyak celotehan yang berbau motivasi untuk meningkatkan indeks kebahagiaan Kota Bandung.

Suasana bersama anak yatim
Kini ada terobosan baru yang dilakukan oleh daerah legislatif Kota Bandung. Dengan mengadakan silaturahim sekaligus buka bersama.

Bertempat di Rumah makan Bumbu Desa. Baik pejabat, LSM dan perwakilan warga yang diundang berbaur untuk saling tegur sama dan berbincang. Dalam waktu yang singkat ini banyak sebenarnya yang ingin dibagikan dan mendengar cerita Ramadhan para tamu.

Perwakilan DPRD Kota Bandung yaitu Haru Suandharu menyampaikan bahwa silaturahim ini merupakan langkah awal sebagai bentuk kedekatan wakil rakyat dengan rakyatnya.

Dinding-dinding pemisah semoga segera runtuh dan akhirnya semua pihak dapat saling berkolaborasi dengan penuh khidmat.

Sebagai bentuk rasa syukur tak lupa juga diundang anak-anak yatim. Harapannya Allah senantiasa meridhai rezeki kita karena sesuai janji Nya bahwa Allah akan meninggikan derajat siapa saja yang memuliakan anak yatim.

Tak ada meja khusus atau pejabat khusus warga. Semua berkumpul dalam satu ruangan. Tak ada nama khusus siapa atau untuk siapa.

Warga Bandung, semoga silaturahim ini tetap terjaga. Ingatkan selalu kami jika khilaf dan lalai dalam memenuhi hak dan kewajiban kalian. Karena sudah sepantasnya jika pemimpin khilaf maka diingatkan. Dan saat diingatkan tak perlu ada rasa marah.

Rasa terima kasihlah yang patut diucapkan pertanda bahwa kita tak bekerja sendirian. Rakyat mendukung kita dan semoga semesta mendukung kita
Warga Bandung Serbu Bumbu Desa Reviewed by Ipah Abiba on 06.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.