Top Ad unit 728 × 90

Press Release DPD PKS Kota Bandung Sambut Ramadhan 1437 H/2016 M

Sumber : google

Marhaban ya Ramadhan, Bulan Ramadan adalah bulan yang memiliki makna istimewa bagi kaum muslimin, bulan penuh keberkahan, bulan pembinaan dan bulan yang penuh dengan nilai perjuangan.

Terkait dengan hal tersebut DPD PKS Kota Bandung menyampaikan seruan kepada berbagai elemen warga kota Bandung antara lain:

1. Mengajak seluruh Ummat Islam menyambutnya dengan penuh kegembiraan, mempersiapkan fisik dan mentalnya guna mengisi kegiatan di dalamnya dengan aktivitas ibadah kepada Allah SWT dan aktivitas sosial kemasyarakatan yang bermanfaat.

2. Kepada warga kota yang tidak menjalankan ibadah puasa untuk dapat saling menghormati dan turut serta menjaga kekhidmatan dan suasana spiritual bulan suci Ramadhan.

3.Kepada seluruh pengusaha hiburan, bar, kelab malam, diskotek, karaoke, dan sejenisnya untuk dapat mematuhi Perda 7 tahun 2012 dengan tidak membuka usahanya di bulan suci Ramadhan.

4.Kepada Pemerintah Kota Bandung untuk aktif dalam menjaga stabilitas harga sembako dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan operasi pasar secara berkala.

5.Kepada pihak Kepolisian c.q Polrestabes Kota Bandung selama bulan suci Ramadhan untuk melakukan penertiban dan razia ke tempat-tempat yang berpotensi melakukan tindakan-tindakan asusila seperti prostitusi, jual beli minuman beralkohol, dan menangkap para spekulan yang menimbun kebutuhan pokok masyarakat.
6.Meningkatkan kepedulian sesama dengan berlomba-lomba mengeluarkan Zakat Infaq Shadaqah sekaligus mendukung program Pemkot "Ayo Bayar Zakat"

Sementara itu, Dalam rangka turut membangun kota agamis kami menyelenggarakan sejumlah kegiatan berupa: Tabligh Akbar sambut Ramadhan, Peluncuran Posko Ta'jil, Lomba Foto (selfie) 'Buka Bersama Keluarga,Pelatihan Pemuda Masjid, Pesantren Kilat Remaja, Sehari Bersama Al-Qu'ran, Silaturahim , Buka Bersama Dhuafa, serta Berbagi ceria bersama anak yatim. Keseluruhan rangkaian acara tersebut kami persembahkan sebagai bentuk khidmat kami kepada warga dan masyarakat Kota Bandung, guna mewujudkan masyarakat kota yang semakin relijius.

Demikian release ini kami sampaikan sebagai ajakan kepada setiap elemen masyarakat Kota Bandung untuk bersiap berlomba-lomba dalam kebaikan dalam mengisi dan menyemarakkan kegiatan Ramadan dengan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan keimanan dan kepedulian sosial kita.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala menyampaikan kita kepada Bulan Suci Ramadan yang mulia dan menerima segala amal shalih yang kita lakukan.. Aamin ya Rabbal 'Aalamiin

Tedy Rusmawan
Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung
Press Release DPD PKS Kota Bandung Sambut Ramadhan 1437 H/2016 M Reviewed by Ipah Abiba on 05.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.