Top Ad unit 728 × 90

Pesan para Tokoh di Tasyakuran Milad PKS ke-18

Mang Oded memberi sambutan

pksbandungkota.com - Meskipun acara ini dua minggu lalau, namun banyak hikmah yang bisa diambil dari acara Tasyakuran Lilad PKS yang diadakan oleh DPD PKS Kota Bandung.

Sambutan oleh ketua DPD, Tedy Rusmawan, diawali dengan sapaan hangat kepada para tokoh yang hadir, kepada Ust. KH Arif, Ust. Dan Ustadzah yang mewakili pesantren, warga sekitar DPD, dan juga Ketua DPC PKS Kota Bandung.

Pada sambutan kali ini, beliau menyampaikan maksud dari undangan yang disampaikan, bahwa acara tasyakur milad PKS ini ada untk momen muhasabah dan evaluasi kinerja PKS dengan semangat "berkhidmat untuk rakyat". Rasa syukur ini disampaikan karena kerja-kerja yang dilakukan tidak lepas dari kontribusi para ustadz dan warga sekitar.

18 tahun sudah PKS berdiri dan selama itu pula tantangan-tantangan yang dihadapi terus bertambah. Tercatat hampir 100.000 kader di bandung dengan 6 kader telah terpilih menjadi anggota legislatif, dengan total 30 DPC di 150 kelurahan. Jumlah tersebut diharapkan mampu mengekskalasi visi berkhidmat kepada rakyat dalam kerja-kerja produktif PKS di Kota Bandung.


Wakil walikota yang kerap disapa Mang Oded, juga memberikan sambutan sarat nasehat kepada hadirin yang datang dalam acara Tasyakur Milad PK ke-18. Beliau menuturkan, PKS adalah partai dakwah, maka melayani dan berkhidmat pada ummat adalah prioritas utama. Beliau menekankan bahwa PKS berkonsentrasi pada tersebarnya kebaikan-kebaikan di lingkar masyarakat lewat program-programnya. Beliau juga menambahkan, bahwa pemerintah menyediakan dana sebesar 203 Milyar dalam anggaran Pemerintah Kota Bandung yang dapat digunakan untuk Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat. 

Dana ini dapat dimanfaatkan dengan baik, pastinya dengan kolaborasi antara pemerintah dan rakyat. Pemerintah membuka lebar aspirasi masyarakat Kota Bandung demi kemaslahatan bersama. Izinkanlah kami untuk memaksimalkan rasa khidmat kami dengan mendengarkan aspirasi Anda.
(Tulip94)
Pesan para Tokoh di Tasyakuran Milad PKS ke-18 Reviewed by Ipah Abiba on 11.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.