Top Ad unit 728 × 90

Pemandangan Indah di Al Muttaqien Gedung Sate

Kondisi saat shalat Dhuhur di Al Muttaqien

Pksbandungkota.com - Senin (23/5) adalah hari awal dimana rutinitas kerja kembali menjadi kawan setelah menikmati hari bersama orang yang dicinta di dua hari libur sebelumnya.

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang mempunyai daya tarik wisata yang tak kalah dengan kota lain nya. Salah satu daya tarik itu adalah kantor pemerintahan gubernur jawa barat. Dimana aher melakukan tugas nya bersama Deddy Mizwar sang partner. Itulah Gedung Sate, bagi kebanyakan orang yang belum tahu tentang gedung ini. Mereka berfikir bahwa itu merupakan gedung dibuatnya sate. Mengingat d puncak menara terdapat benda yang mirip dengan tusukan sate.

Didalam komplek gedung ini, terdapat suatu bangunan baru yang menjadi wajah baru bagi pemerintahan Aher. Disana terdapat bangunan yang mempertemukan baik gubernur, wakil gubernur, pegawai pemerintahan, satpam, office boy bahkan warga bandung.

Pemandangan yang sebenarnya jarang terlihat di kantor pemerintahan lainnya. Berbondong-bondong orang menjawab seruan Rabb nya dengan penuh senyum sapa antar satu sama lain.

Begitu banyak yang memilih untuk menggunakan waktu istirahatnya untuk menyelesaikan pekerjaan nya atau makan siang untuk penghilang lapar. Namun tidak dengan civitas gedung sate.

Baik atasan ataupun bawahan, bersatu membentuk shaff rapi. Menundukkan kepala dan ego masing-masing untuk bertemu dan memohon ampun pada Rabb nya.

Terima kasih bapak ibu telah memberikan teladan baik pada kami warga Bandung, semoga segala urusan di gedung pemerintahan kejabaran selalu diberikan kemudahan dan kelancaran. (Ipah)


Pemandangan Indah di Al Muttaqien Gedung Sate Reviewed by Ipah Abiba on 14.11 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.