Top Ad unit 728 × 90

Channel Hiburan Bagi Anak-Anak Mati ditelan Rating

Sumber : google

Pksbandungkota.com - Teknologi setiap harinya menawarkan berbagai hiburan dan interaksi yang baru. Bahkan ada orang yang begitu rela menjual anaknya sendiri demi memenuhi hasrat nya sendiri.

Bahkan sekarang orang tua merasa aneh jika tidak memberi anaknya gadget. Hingga akhirnya seisi rumah menjadi hening nampak tak berpenghuni. Padahal banyak orang didalamnya. Namun sayangnya mereka sibuk dengan gadget masing-masing.

Tahukah jika sekarang banyak tontonan yang bisa diakses oleh anak-anak? Bahkan tontonan yang seharusnya tak mereka tonton pun bisa mereka akses dengan mudah.

Wifi sudah tersebar di mana-mana, provider sudah menyediakan paket internet dengan berbagai harga dan kuota.

Bahkan kini tayangan pun dibuat sesuai rating, jika rating bagus maka episode diperpanjang, muncul pemain baru ditengah cerita. Tapi apakah makna nya bertambah?

Nampaknya ini menjadi peer kita bersama untuk bisa menghindari channel yang akan merusak otak anak kita. Akan lebih solutif lagi jika para pembuat film dan pecinta video bisa memberikan tontonan yang menyenangkan namun sarat makna.

Masa depan anak bangsa lebih berharga dibandingkan sebuah rating. Karena seorang bijak mengatakan bahwa pintu kebaikan akan membukakan kebaikan yang lain. Begitupun dengan sebaliknya.
(ipah)
Channel Hiburan Bagi Anak-Anak Mati ditelan Rating Reviewed by Ipah Abiba on 11.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.