Top Ad unit 728 × 90

Kabar Ahad : Ada Kericuhan di DPC Arcamanik


Haru Suandharu saat memberikan sambutan
pksbandungkota.com - Ahad (8/5) telah dilaksanakan baksos di daerah DPC Arcamanik. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Sukamiskin, Ketua RW 11 Sukamiskin, wakil ketua DPRD Kota Bandung, Haru Suandharu dan beberapa tokoh lainnya.

Tak hanya antusiasme para pejabata dan tokoh sekitar saja. Namun kegiatan ini menarik perhatian masyarakat untuk ikut berkegiatan dalam bakti sosial ini. Kurang lebih bakti sosial ini dihadiri oleh 250 orang yang masyarakat. Dalam kegiatannya, bakti sosial ini  melakukan beberapa kegiatan seperti menjual sembako murah, pelayanan kesehatan, pejualan pakaian layak pakai.

Ketua RW 11 Kelurahan Suka Miskin

Dalam sambutannya, Pak Lurah mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial di RW 11 serta tak lupa mengucapkan terima kasih pada Wakil Ketua DPRD Kota Bandung yaitu Haru Suandharu yang memberikan bantuan berupa pakaian seragam untuk petugas lingkungan masyarakat setempat.



Tak lupa wakil ketua DPRD Kota Bandung, Haru Suandharu memberikan sambutan, beliau berharap bahwa bakti sosial ini dapat dilakukan secara berkala sehingga membantu masyarakat sekitar, terutama bagi mereka yang memiliki pendapatan ekonomi rendah. 

Sekaligus meresmikan Pusat Khidmat DPC Arcamanik, semoga dengan adanya pusat khidmat ini dapat membuat kader PKS dan simpatisan untuk terus produktif di lingkungannya. Harapan ke depannya masyarakat sekitar Arcamanik pun dapat merasakan manfaat dari adanya pusat khidmat ini. Terus bergerak dan terus berkhidmat, bukan untuk diri sendiri tetapi untuk memberi manfaat bagi orang sekitar. (Ipah)
Kabar Ahad : Ada Kericuhan di DPC Arcamanik Reviewed by Ipah Abiba on 15.48 Rating: 5

1 komentar:

  1. Hah ricuh bener yah..., ramai sangat...betul betul betul...

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.