Top Ad unit 728 × 90

Oded MD Melepas Kafilah MTQ Kota Bandung


Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial melepas Kafilah MTQ Kota Bandung untuk bertanding pada MTQ se-Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kota Tasikmalaya, 17-23 April mendatang. Pelepasan tersebut dilaksanakan di Hotel Lingga, Sabtu (16/04/2016).

Oded memberikan arahan kepada para kafilah yang akan berkompetisi.
"Yang terpenting kita harus berupaya dulu. Insya allah di Lauhul Mahfudz sudah ada catatannya siapa yang menang," tutur Oded dalam sambutannya.

Oded berpesan kepada para kafilah agar menjadikan Quran sebagai sahabat dan amalan harian.
"Semangat dan terus berjuang untuk para kafilah MTQ Kota Bandung. Tidak hanya semangat untuk menjadi juara tetapi juga semangat untuk menjadikan sahabat kita. Jadikan Quran tidak hanya dimusabaqahkan tapi Quran harus jadi sahabat kita," pesannya saat ditemui usai pelepasan kafilah.

Tahun ini Kota Bandung mengirimkan 40 kafilah untuk berkompetisi di kota tasikmalaya dengan didampingi oleh 30 orang pembina. Pada kesempatan ini, Oded turut mendampingi kontingen MTQ Kota Bandung berangkat ke Tasikmalaya.

Dalam laporannya, Sekretaris daerah Kota Bandung Yossi M Irianto sekaligus sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Bandung menyampaikan bahwa para kafilah ini telah melalui tiga tahap pembinaan. Dirinya optimis Kota Bandung dapat kembali meraih Juara Umum MTQ untuk yang keenam kalinya.

Acara pelepasan ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandung dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Bandung.
Oded MD Melepas Kafilah MTQ Kota Bandung Reviewed by alimoel soekarno on 06.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.