Top Ad unit 728 × 90

Milad PKS : DPD PKS Kota Bandung Duduk Bersama Pikiran Rakyat




pemberian cenderamata

Pksbandungkota.com – Dalam rangka milad PKS yang ke-18, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan melakukan silaturahim dengan media di Bandung. Kali ini redaksi Pikiran Rakyat menjadi tempat silaturahim para kader PKS. Ditemani sekretaris umum, ketua DSD, kabid BP3, kabid polhukam dan kabid humas. 

Dalam pertemuannya, redaksi dan pihak PKS saling bertukar fikiran. Salah satu nya adalah mengenai peran PR dalam perpolitikan dan pencerdasan terhadap masyarakat terutama mengenai perkembangan perpolitikan di wilayah jawa barat. Pikiran Rakyat menyambut dengan terbuka sebagai media diskusi berbagai permasalahan bangsa dan memfasilitasi dalam pencarian solusinya. Dengan itu maka masyarakat dapat memiliki berbagai macam pandangan terhadap gagasan-gagasan yang diajukan oleh partai-partai. Diharapkan semakin banyak yang tercerdaskan.

PKS dan redaksi Pikiran Rakyat
Salah satu yang menjadi apresiasi yang diberikan PKS terhadap Pikrian Rakyat adalah saat media ini bisa menjadi tempat masyarakat untuk mengetahui secara terbuka dalam hal proses perundangan dan diskusi mengenai gagasan para partai yang mewarnai wilayah jawa barat.

Diharapkan masyarakat semakin cerdas dalam memilih dan memandang perpolitikan di wilayah jawa barat salah satunya. Dengan adanya hal tersebut PKS dengan senang hati memberikan ide-ide terkait platform yang baik untuk masyarakat dan patut didiskusikan. Dalam rangka milad ini bukan hanya sekedar tumpengan namun juga menjadi ajang untuk semakin produktif bagi masyarakat. Sesuai dengan visi PKS yaitu berkhidmat untuk rakyat. 

Semoga silaturahim ini tidak hanya pertemuan awal saja namun bisa menjadi pertemuan yang berkelanjutan ke depannya dengan tujuan untuk mencerdaskan masyarakat jawa barat. (Ipah)
Milad PKS : DPD PKS Kota Bandung Duduk Bersama Pikiran Rakyat Reviewed by Ipah Abiba on 22.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.