Gedung Kantor DISKANTAM Diresmikan


 
Wali kota bandung M Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Oded M Danial meresmikan Gedung Kantor Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung (DISKAMTAM) di Jalan Seram No. 2 Bandung, Selasa 26/04/2016
Perombakan pembangunan kantor DISKAMTAM selama 8 bulan di tahun 2015. Tepatnya bulan Mei dan selesai pada bulan Desember 2015.  Luas tanah bangunan ini awalnya 670 m2, setelah direnovasi bertambah menjadi  900m2 dengan 4 lantai, sehingga total kantor ini luasnya 3.600m2 yang terdiri dari Ruang Kepala Dinas, Ruang Sekertaris, Ruang Kepala Bidang & jajarannya, Ruang Rapat Kecil & Besar, Auditorium yang menampung 250 orang. Luas parkiran menampung 100 kendaraan roda dua dan 20 kendaraan roda empat Semi Basement.
 Karyawan yang bekerja di Kantor DISKAMTAM ada 275 orang PNS dan 568 orang Tenaga Harian Lepas.
Pelayanan yang ada di kantor ini pelayanan pemakaman, pelayanan reklame insidentil dan pelayanan masalah pohon.
Tujuan dalam perombakan pembangunan ini yaitu untuk kebutuhan pelayanan publik yang lebih baik dan kebutuhan ruang kerja yang persentatif & sehat.
Selain itu juga Ridwan Kamil memberi amanat kepada para karyawan yang ada di Kantor DISKAMTAM untuk lebih baik lagi melayani masyarakatnya.
“kantor ini kantor terkeren se Indonesia, mudah-mudahan inilah semangat juara semua kantor nanti setiap dinas minimal akan sekeren kantor ini” katanya.
Dengan kantor yang baru para karyawan dan jajarannya wajib memberikan pelayanan yang memuaskan.
“saya ingin semangat kerjanya juga bertambah besar, dengan kantornya yang luar biasa semagatnya juga harus luar biasa”, pungkas Ridwan.
Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan Areif Prasetya S seusai acara peresmian kantor ini mengatakan “kantor yang baru harus lebih baik lagi meningkatkan kinerja terutama meningkatkan pelayanan pemakanaman dan pertamanan yang juara” ujarnya.  
Dengan kantor yang baru membuat semangat yang lebih baik untuk memuaskan masyarakat dengan tata kota pertamanan dan pemakaman  yang semakin juara. 

Posting Komentar

0 Komentar