Top Ad unit 728 × 90

Ada Lautan Darah di Milad PKS ke 18

Haru Suandharu, Wakil Ketua DPRD (kiri) dan Tedy R. (tengah)

Pksbandungkota.com - Masih dalam suasana memperingati milad PKS yang ke 18. Minggu 24 April 2016, DPD PKS Kota Bandung mengajak para kader untuk melakukan aksi donor darah bersama di markas Palang Merah Indonesia di Jalan Aceh.

Disana terlihat beberapa tokoh PKS yang ikut dalam aksi tersebut. Salah satu nya adalah Haru Suandharu yang merupakan Wakil ketua DPRD Kota Bandung. Beliau memberikan sambutan sebelum acara donor darah dimulai.

antusiasme kader
Para kader begitu antusias untuk mendonorkan darah mereka. Bahkan tak sedikit dari mereka yang membawa anak-anak mereka untuk melihat kegiatan donor darah tersebut.Tak hanya para bapaksaja yang semangat namun para ibu juga tidak mau kalah untuk memberikan darah mereka.

Seperti yang diketahui bahwa 2 bulan ke belakang bahwa PMI membutuhkan banyak kantung darah dengan golongan darah yang variatif. Bahkan tak jarang ada broadcast baik via media sosial atau akun ID kita perihal bantuan untuk mendonorkan darah bagi yang membutuhkan.

para kader mengajak keluarga mereka






Aksi ini pun bisa menjadi pembelajaran bagi anak-anak bawa dengan menjaga kesehatan tubuh kita maka kita bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Bahkan tak butuh uang yang melimpah dulu untuk bisa berbagi.

Terbukti dengan adanya aksi donor darah ini. Kita hanya cukup untuk lolos tes kesehatan bahwa kita bisa donor darah. Semoga kita terus menjaga kesehatan kita sehingga terjaga ikhtiar kita untuk selalu berkhidmat pada rakyat. Mungkin untuk saat ini hasilnya belum terlihat, namun setidaknya kita telah ikut andil dalam tabungan bantuan kemanusiaan kita, suatu saat nanti ada orang yang akan menggunakan darah kita untuk menyelamatkan nyawa banyak orang. Semoga di kegiatan selanjutnya PKS bisa terus untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dengan maksimal. (Ipah)
Ada Lautan Darah di Milad PKS ke 18 Reviewed by Ipah Abiba on 15.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.