Top Ad unit 728 × 90

Rapat Lintas Sektoral Dihadiri Oded MD


 
Jelang perayaan Natal dan malam pergantian tahun di Kota Bandung, Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menghadiri Rapat Lintas Sektoral, di Aula Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Bandung, Selasa (22/12/2015).
Oded mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan oleh semua pihak untuk pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun.
            “Persiapan kita sudah cukup baik, mudah-mduahan kondusifitas Kota Bandung yang sudah terjaga dapat terus kondusif terlebih jelang perayaan Natal dan tahun baru,” ujar Oded.
            Terkait dengan himauan presiden kepada warga yang akan menyambut natal dan tahun baru agar dirayakan secara sederhana, tak berlebihan pihaknya juga menghendaki hal yang sama.
            “Kita juga memang menghendaki dan mengapresiasi apa yang dihimbau oleh presiden, agar perayaan tahun baru ini terutama untuk tidak berlebihan,” katanya.
            Oded pun menambahkan berdasarkan hasil paparan yang disampaikan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol AR Yoyol bahwa beberapa titik yang biasanya menjadi titik rawan konsentrasi massa akan ditingkatkan kesiagan pasukan dari kepolisian dan TNI.
            Beberapa titik potensi kerawanan yang terjadi pada malam Natak dan tahun baru, akan menjadi prioritas pengamanan.
            Sementara itu, Kepala Bidang Operasi Dishub Kota Bandung, IW Ginting mengatakan dalam rangka menjelang perayaan Natal dan tahun baru, untuk melayani arus mudik dan arus balik Warga, pihaknya telah mengeragkan sebanyak 85 orang petugas dari berbagai sektor untuk di tempatkan di Lwuwi Panjang, dan 49 orang ntuk ditugaskan di Terminal Cicaheum. 
            Tak hanya itu tahun ini pula telah dipasang 130 kamera 
Rapat Lintas Sektoral Dihadiri Oded MD Reviewed by alimoel soekarno on 14.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.