Top Ad unit 728 × 90

Oded Menghadiri ASEAN Mayor Forum 2015



Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial turut serta mengikuti forum yang dihadiri para Walikota se Asia Pasifik, para Bupati dan Gubernur se Indonesia serta para investor dan pengusaha dari seluruh dunia di Hotel Sheraton Makassar, Jl. Landak Baru, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, (08/09/2015)

Kota Makassar ditunjuk oleh United Cities and Local Government Asia Pacific (UCLG-ASPAC) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) sebagai tuan rumah Asean Mayors Forum 2015.

dengan tema yang diusung "Adaptive and Intelegent Cities for an Integrated Borderless Prosperous Region" para undangan tersebut berkumpul untuk berdiskusi saling menguntungkan dalam rangka persiapan terbentuknya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Disela acara Oded mengatakan, "Agenda ini sangat penting mengingat dekatnya pasar global agar kita dapat bersaing dengan yang lainnya, juga dibicarakan persiapan-persiapan apa saja yang harus dilakukan kota menghadapi MEA ini, pentingnya komunikasi dan koordinasi antar kota kota di ASEAN dan kita sedang mempersiapkan masyarakat salah satunya kamis berbahasa inggris di Bandung," pungkasnya.
Oded Menghadiri ASEAN Mayor Forum 2015 Reviewed by alimoel soekarno on 21.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.