Bandung Air Show 2015 Secara Resmi Ditutup


 
Gelaran Bandung Air Show (BAS) 2015 resmi ditutup, Minggu (13/9/2015). Salah satu rangkaian acara dalam HUT Kota Bandung yang digelar oleh Pemerintah Kota Bandung di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara berjalan sukses.
"Alhamdulillah, acara Bandung Air Show 2015 dalam memperingati hari jadi Kota Bandung ini saya melihatnya lebih baik dan lebih banyak pengunjung.
Kalau 2 tahun lalu itu jumlah pengunjung 60 ribu, sekarang jumlahnya 80 ribu ini menunjukan acara ini sukses.
Hal itu dikatakan Wakil Walikota Bandung Oded Muhamad Danial saat menutup secara resmi acara BAS 2015 di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara, (13/9/2015).
Oded mengatakan para pengunjung tak hanya warga Bandung saja tetapi banyak juga yang dari Kabupaten, Bandung Raya bahkan dari luar kota. Oded pun menyampaikan mudah-mudahan acara ini dapat memberi manfaat yang baik dan hiburan bagi masyarakat.
Dalam BAS 2015 kali ini juga dilakukan pembuatan replika pesawat oleh pelajar dan tercatat dalam rekor MURI, menurut Oded hal itu merupakan wujud dari nafas Kota Bandung sebagai Kota International, Kota Teknologi dan Kota Dirgantara.
Lebih lanjut Oded menilai acara BAS 2015 masih banyak yang harus perlu dievaluasi dan diperbaiki untuk tahun-tahun berikutnya.
"Kami juga atas nama pemerintah kota Bandung sangat berbahagia dengan lancarnya acara ini dan tidak ada musibah seperti dua tahun lalu," Kata Oded.
Selain lindungan Allah Swt, lancarnya acara ini juga berkat persiapan dan koordinasi antara pa wali, Danlanud yang telah mewanti-wanti agar acara ini harus mengikuti SOP yang ada.
Acara ini nantinya akan dievaluasi mana yang perlu diberi inovasi dan nana yg perlu diperbaiki lagi supaya acara dapat lebih semarak lagi. Rangkaian acara penutupan pun diakhiri dengan aksi terjun payung yang dilakukan oleh 30 penerjun profesional.

Posting Komentar

0 Komentar