Top Ad unit 728 × 90

Masihkah Kau Ragu dengan Islam?


ilustrasi
pksbandungkota.com - Fenomena yang begitu menyedihkan, saat kita yang dilahirkan dalam keadaan Islam, masih ragu dengan kebenaran tauhid ini. Padahal jika kita tengok bagian Eropa yang terkenal budaya baratnya, feminisme, bahkan liberal. Kini orang berbondong-bondong masuk Islam. Mereka yang terbelakang dari segi moral akhirnya menemukan tauhid yang sebenarnya. Lal, bagaimana dengan kita?
Bulan Ramadhan kemarin, fenomena di sekitar begitu memprihatinkan, banyak saudara kita yang mengaku muslim namun ternyata dia tak puasa. Alasannya? Karena tak kuat, karena tak terbiasa, bahkan yang lebih mengagetkan adalah saat mereka mengatakan, khawatir kelaparan.
Kawan, jika ingin ku beritahu manfaat puasa mungkin kau akan kaget tak percaya. Namun fenomena iini diungkapkan bukan oleh ilmuwan muslim, tapi beliau adalah dokter dari Jepang. Namanya adalah dokter Hiromi Shinya, dialah yang menemukan bukti manfaat dari berpuasa. Berawal dari penelitiannya terhadap pasien-pasien yang mengeluhkan sistem pencernaan dan aktifitas tubuh yang tak produktif meskipun sudah makan 3x sehari.
Ternyata pola makan 3x sehari adalah budaya barat, kita pun tanpa sadar telah terdoktrin. Dan kita pun mengikuti bahan makanan mereka yaitu daging, susu dan produk susu lainnya. Hasil penelitian dr. Hiromi Shinya menyatakan bahwa makanan tersebut saat dicerna dalam tubuh ternyata menghasilkan protein rusak yang akhirnya menjadi sampah dalam tubuh. Sampah inilah yang menjadi penyebab penyakit berat hinggap di tubuh.Dalam penelitiannya, Hiromi berhasil menemukan enzim 'awet muda' yang dapat mengaktifasi pabrik daur ulang dalam tubuh. Pabrik daur ulang inilah yang merubah protein rusak tersebut menjadi protein baru dan mampu memberikan energi cadangan dalam tubuh.
Cara aktifasi enzim tersebut ternyata mudah, yaitu cukup dengan membuat tubuh kita kelaparan, dan tidak lain adalah dengan berpuasa. ternyata dengan kita tidak sering mengkonsumsi makanan, hal tersebut membantu kita menjadikan sampah dalam tubuh menjadi energi bagi tubuh.
Subhanallah, Allah Maha Mengeathui perilaku hambaNya, bahwa suatu saat akan ada masa dimana tanpa kita sadari, kita mengkonsumsi makanan yang menghasilkan banyak samaph dalam diri kita. Tanpa kita minta, Allah memberikan pabrik daur ulang dalam tubuh kita dengan gratis dan memberikan sarana akifasi nya pun tidak mahal. Bagi si kaya atau miskin, puasa dapat dilakukan oleh semua kalangan tanpa mengeluarkan biaya.
Semoga fakta ini dapat menambah keyakinan kita terhadap Islam, dan tak ada suatu hal pun yang Allah perinathkan melainkan untuk kebaikan diri hambaNya. Wallahu'alam (Ipah)
Masihkah Kau Ragu dengan Islam? Reviewed by Ipah Abiba on 21.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.