Top Ad unit 728 × 90

PKS Dukung Langkah Emil Menindak Pemalsu SKTM

Doc. google

Gerak cepat Walikota Bandung dalam kasus pemalsuan SKTM untuk PPDB SMP-SMA ini mendapat perhatian khusus dari Anggota Dewan Fraksi PKS. Masalah yang terjadi semenjak bertahun-tahun lalu ini, kini sedang diusahakan agar tuntas didalam tahun 2015. Artinya besar harapan ditahun-tahun mendatang sudah tidak ada lagi orang yang mampu/ bukan kategori miskin mempergunakan SKTM agar diterima di Sekolah yang diinginkan.

Ada pengakuan dari Lurah yang mendapat tekanan dari pihak tertentu untuk mengeluarkan SKTM tanpa harus melakukan visitasi terhadap pemohon. Terhadap masalah ini Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan menyatakan dengan tegas bahwa oknum tersebut harus ditindak agar ada shock terapy bagi yang melakukan kebohongan. Tedy juga mendorong agar memberi apresiasi bagi Lurah yang berani mengungkap ke publik siapa yang melakukan tekanan terhadap mereka.

Pihak Kepolisian juga diharapkan bisa berlaku adil terhadap pendaftar dijalur afirmasi ini, karena tidak menutup kemungkinan ada siswa yang memang orangtuanya penghasilannya rendah tapi mereka diminta mundur. Adapun SKTM itu berdasarkan penghasilan orangtua maksimal 1 dolar perkapita perhari.

Semoga kedepan Kota Bandung berubah menjadi lebih baik lagi dunia pendidikannya....
PKS Dukung Langkah Emil Menindak Pemalsu SKTM Reviewed by alimoel soekarno on 22.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.