Top Ad unit 728 × 90

Masalah Hidup Anda Sesederhana Mengupil


Oleh : Adi Supriadi
Menghadapi masalah kehidupan Anda sangat sederhana, sesederhana ngupil, Ketika mulai ada Upil mengganggu dihidung Anda. Pertama Anda mengorek dengan Jari kelingking ternyata upilnya ga ketarik juga, kemudian Anda berpindah ke jari manis ternyata Upil itu nggak dapat juga, Akhirnya Anda gunakan Telunjuk tetapi Anda tetap tidak bisa mengambil Upil itu, Anda sedikit mulai  menggunakan kekerasan, awalnya Anda lembut mengorek-ngoreknya karena nggak dapat juga Anda keraskan sedikit mengoreknua dan Anda Berhasil. Wajah Amda puas sekali kelihatannya.
Upil itu lalu Anda plintir-plintir dijari Jempol dan telunjuk Anda, Sebenarnya Ingin Anda buang tetapi seperti terlihat Sayang pada Upil itu, Setelah itu Anda dengan geramnya menendang Upil itu dengan Jari Anda.
Coba Anda perhatikan baik-baik hidup Anda, Seharusnya Anda tak pernah mengeluh karena Anda selalu punya cara untuk menghadapi kesulitan, Ketika cara pertama Anda tidak bisa Anda gunakan cara kedua yang lebih baik ternyata tetap tidak bisa juga Akhirnya Anda gunakan cara berikutnya, dengan cara lembut nggak berhasil Anda keraskan sedikit dan Anda berhasil menyelesaikan masalah Anda. Anda puas!
Ketika masalah itu Anda pikirkan bagaimana Anda harus membuangnya, Anda plintir-plintir diotak Anda dan dengan semangat 45 Anda enyahkan masalah itu dengan mengatakan "Pergilah Kau Jauh Dan Jangan Kembali", Toh jikapun kembali datang masalah itu maka sesungguhnya Anda sudah memiliki cara untuk mengatasinya, Sama seperti Upil yang akan selalu datang selama Anda masih hidup tentunya.
Masihkah Anda mengeluh?
Padahal Anda selalu diberikan banyak cara untuk mengatasinya. Anda hanya butuh kesabaran untuk terus berusaha dan mengenyahkan masalah itu.
Mungkin Anda mengatakan kok jorok sich perumpamaanya?, coba Anda perhatikan apa yang tidak jorok dalam hidup Kita, Anda berkali-kali memegang "Kotoran" Anda ketika mencucinya dengan Air di toilet. Bahkan memegang Kelamin saat Anda beristinja untuk membersihkannya, Ketika Anda memulai malam pertama pernikahan dengan pasangan hidup Anda, Disanapun Anda mulai belajar untuk Jorok. Dan ternyata Jorok itu Nikmat.
Nikmati hidup Anda
Karena menghadapi masalah hidup sesederhana Anda mengupil.
Saya Haddad Assyarkhan
Pin BB : 7DBA6452
Masalah Hidup Anda Sesederhana Mengupil Reviewed by alimoel soekarno on 19.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.