Top Ad unit 728 × 90

HEBAT!! Jabar Sabet Anugrah Pangripta Nusantara Kelima Kalinya!




BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hari ini (29/4) kembali menerima penghargaan Anugrah Pangripta Nusantara untuk kelima kalinya sejak menjabat. Dalam penganugrahan ini, provinsi Jawa Barat dipandang sebagai salahsatu provinsi dengan perencanaan pembangunan daerah terbaik di kancah Nasional.

Bersama sebelas provinsi dan kabupaten/kota lainnya, Jawa Barat sukses meraih penghargaan dari BAPPENAS atas prestasinya menyusun dokumen perencanaan pembangunan daerah terbaik dari yang terbaik. Tahun ini, Aher mewakili Jawa Barat menerima anugrah peringkat ketiga provinsi dan kabupaten/kota terbaik di Hotel Bidakara, Jakarta.

Menurut staf Ahli bidang Tata Ruang dan Kemaritiman Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, Arifin Rudiyanto, kata 'Pangripta' sendiri berarti perencanaan. Dasar penilaiannya adalah konsistensi dan relevansi perencanaan pembangunan antara kabupaten/kota dengan provinsi, relevansinya dengan perencanaan jangka menengah hingga jangka panjang.

Penghargaan ini adalah yang ketiga setelah sebelumnya Jawa Barat di bawah pimpinan Ahmad Heryawan meraih penghargaan serupa di tahun 2013 dan 2014. (RD)


HEBAT!! Jabar Sabet Anugrah Pangripta Nusantara Kelima Kalinya! Reviewed by Riska Mardiana on 06.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.