Membuka Hutan Belantara Kembali



Suka dengan tantangan baru adalah ciri dari Eko, apapun akan dipelajarinya hingga paham dan dapat dilakukan sendiri. Mungkin karena karakternya yang seperti ini membuat Syuro mempercayakan beliau untuk memimpin DPC Cidadap. Sebelumnya beliau adalah Ketua DPC Coblong dan naik menjadi Ketua CD (Cabang Dakwah) II yang membawahi 6 Kecamatan.

Cidadap secara umum adalah daerah yang belum sepenuhnya dikuasainya, walaupun untuk mencapainya hanya sekedar menyeberangi sungai Cikapundung bila ditempuh dari rumahnya. Daya juang dan daya tahan beliau ini mungkin yang menjadi pertimbangan untuk menempatkan beliau di Cidadap, melihat kontur wilayah yang berbukit-bukit dan jalan-jalan terjal.

"Seolah membuka hutan belantara kembali" demikian sedikit komentarnya saat mengetahui akan dicalonkan menjadi Ketua DPC Cidadap. Minimnya informasi dan interaksi dengan Kecamatan Cidadap akan menjadi tantangan baru baginya sehingga energi seorang pionir tersalurkan disana.

Tidak diragukan lagi, bahkan salah seorang Qiyadah Dakwah menilai bahwa Eko Kurnianto adalah orang yang selalu "Sami'an wa tho'atan" (mendengarkan dan taat) bahkan ada plesetan namanya kalau dipanggil menjadi "Oke", inilah yang diperlukan Cidadap saat ini. Bravo Pak Eko! Oke.....


Nama                              : Eko Kurniato W, ST, M.PMath
Tempat/Tgl lahir            : Purworejo/7 September 1974
Alamat                            : Dago Pojok Tanggulan Cikalapa 2
Nama Istri                       : Kurnia Hayati
Jumlah Anak                   : 3 (tiga)
Riwayat Pekerjaan          : Wiraswasta (Sekolah Alam)
Jabatan kepartaian           : Ketua DPC Coblong
                                           Ketua CD II

Posting Komentar

1 Komentar