Top Ad unit 728 × 90

Asep Irawan, Tetap Bersemangat mengikuti Pemira Walaupun Sakit




Lebih setahun sudah Asep Irawan mengalami stroke sehingga menghambat aktivitasnya sehari-hari. Semenjak sakit, salah satu personil Tim Nasyid Shoutul Harokah (Shouhar) ini nyaris sudah tidak dapat menjalani kehidupannya secara normal kembali. Beruntunglah ada istri yang selalu sabar dan setia mendampingi, Siti Kuraesin menganggap semua yang menimpa suaminya adalah sekedar ujian dari Allah swt.

Diawal sakit stroke, kemampuan berbicara dan mengingatnya berkurang drastis, bahkan lirik-lirik lagu yang sering disenandungkan olehnya tidak ada yang ingat... Subhanallah apabila dibacakan Al-Qur'an beliau mulai bisa mengingatnya. Sedikit demi sedikit tapi pasti, Asep Irawan terus berjuang dari penyakitnya hingga sekarang sudah jauh lebih baik daripada saat awal sakit dulu. Walaupun masih harus dibantu oleh orang-orang yang dia cintai.

Hari ini dengan diantar oleh anak keduanya, Asep Irawan datang ke DPD PKS Kota Bandung. Suasana haru menghinggapi hati para kader yang melihatnya. Tujuannya hari ini adalah hanya untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemira CAMS (Pemilihan Raya Calon Anggota Majelis Syuro) PKS. Bersusah payah Asep Irawan, ada secercah kerinduan yang dia bawa... rindu akan Ukhuwah para kader PKS...

Semoga Lekas Sembuh Akhi... Dan kita bersama kembali bergandengan tangan menapaki jalan juang ini.... Allahu Akbar!!
Asep Irawan, Tetap Bersemangat mengikuti Pemira Walaupun Sakit Reviewed by alimoel soekarno on 20.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.