Top Ad unit 728 × 90

Aher dan Mang Oded Mengikuti Pemilihan Raya di Bandung




Seperti yang dijadwalkan sebelumnya bahwa seluruh Kantor PKS mulai dari DPD hingga DPP mengadakan Pemilihan Raya untuk Calon Anggota Majelis Syuro PKS (Pemira CAMS PKS) periode 2015 - 2020. Pemira ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada hari Minggu, 29 Maret 2015.

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan ikut serta menghadiri dan ikut memilih di Kantor DPD PKS Kota Bandung. Kenapa memilih di Bandung, ini dikarenakan beliau tercatat sebagai Kader PKS yang berdomisili di Kota Bandung. Dan tak lupa pula Wakil Walikota Bandung, Oded MD, juga turut serta memilih di Kantor DPD PKS Kota Bandung. Wajar karena selama ini beliau masih tercatat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bandung dan domisilinya tetap.

Pada pukul 10.05 Aher beserta rombongan tiba di Kantor DPD PKS yang terletak di Jalan Katamso no 17 Bandung. Beliau langsung menyapa para kader yang mengantri untuk registrasi, Ketua Panitia Pemira, Khairullah menyambutnya di pintu gerbang. Tampak suasana keakraban antar kader tanpa ada batas mana pejabat mana yang bukan.

Beberapa menit sebelumnya, Mang Oded telah tiba ditempat tanpa disadari oleh sebagian besar kader PKS yang hadir. Merupakan kebiasaan Mang Oded yang tidak suka dikawal sehingga kedatangannya tidak begitu mencolok, inilah kesederhanaan Mang Oded dalam bekerja gigih "blusukan" seperti saat sebelum menjabat sebagai Wakil Walikota.

Beberapa Pejabat Publik PKS juga tampak ikut mengantri bersama kader yang lain, diantaranya Tate Qomaruddin ( FPKS DPRD Jabar), Haru Suandharu, Yudi Cahyadi, Endrizal Nazar, Salmiah Rambe, Tedy Rusmawan, Teddi Setiadi (FPKS DPRD Bandung)

Semoga Sukses Pemilihan Raya Calon Anggota Majelis Syuro PKS... Allahu yubaarik fik
Aher dan Mang Oded Mengikuti Pemilihan Raya di Bandung Reviewed by alimoel soekarno on 18.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.