Top Ad unit 728 × 90

Ledia Hanifa berkunjung ke Kantor PRFM


Senin(29/12/2014) Ledia Hanifa berkunjung ke Kantor PRFM di jalan Braga, Kota Bandung. Kunjungan  dimaksudkan selain sebagai ajang Silaturahim dengan media yang ada di Bandung juga karena sedang ada agenda Reses DPR RI. Setiap sore hingga malam sepanjang akhir Desember kemarin digunakan Ledia Hanifa menemui konstituen dan Reses dipusatkan di Kantor Komunikasi dan Informasi Ledia Hanifa.

Kunjungan ke PRFM kali ini juga didampingi oleh Anggota Dewan DPRD Kota Bandung dari F - PKS, Salmiah Rambe. Salmiah Rambe juga Anggota Komisi D yang menangani bidang Sosial beririsan tugas dengan Ledia Hanifa di Komisi 8 DPR RI.

Sesi kunjungan dilanjutkan On-Air wawancara, pertanyaan seputar tugas Ledia Hanifa di Komisi 8. Kebetulan juga beliau dipilih sebagai Wakil Ketua Komisi 8, sehingga pemahaman tentang masalah Sosial, Agama dan Perempuan dipaparkan dengan lugas dan gamblang.

Pertanyaan sedikit menyentil tentang banjir di Kabupaten Bandung, Ledia mengatakan harus ada koordinasi antara Pemerintah Pusat dan Provinsi. Karena Sungai Citarum adalah kewenangan Pemerintah Pusat sehingga koordinasi penanganan bencana banjir tersebut bisa diselesaikan.

PRFM mengapresiasi kunjungan ini sebagai hal yang baik dilakukan oleh seorang Anggota Dewan, karena dengan begitu akan terjalin kerjasama berbagi informasi tugas dan kegiatan DPR.

Ledia Hanifa berkunjung ke Kantor PRFM Reviewed by alimoel soekarno on 08.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.