Top Ad unit 728 × 90

Launching Kantor Komunikasi dan Informasi Ledia Hanifa Amaliah

Bandung (23/12/2014) - Kabar tentang pendirian Rumah Aspirasi Ledia Hanifa akhirnya terjawab sudah hari ini. Bertempat di Jalan Pahlawan no 39, kota Bandung Rumah Aspirasi tersebut resminya bernama "Kantor Komunikasi dan Informasi Ledia Hanifa Amaliah".
Launching dihelat mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, diantaranya diadakan pagelaran Wayang Dakwah oleh Ki Dadang dari Cidadap. Wayang Dakwah ini merupakan media kampanye Ledia saat Pileg yang lalu. Dianggap efektif menarik minat warga juga dapat dengan mudah diserap pesan-pesan yang disampaikan oleh Ledia kepada masyarakat. Memang Wayang Dakwah bukan beliau yang pertama, tapi hanya beliaulah yang mampu memaksimalkannya menjadi alat kampanye.

Para undangan mulai berdatangan, mulai dari pejabat Provinsi Jawa Barat hingga Pejabat PKS. Bisa disebutkan diantaranya ada Kepala Kesbangpol Provinsi Jawa Barat mewakili Gubernur Ahmad Heryawan yang tidak bisa ikut hadir. Wakil Walikota Oded MD beserta istri hadir dalam kesempatan ini. Kemudian ada Ketua DPW PKS Jawa Barat yang juga anggota DPRD Jawa Barat, Tate Qomaruddin. 

"Wilujeng... ini langkah yang sangat bagus dan tepat dalam rangka menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota DPR RI. Kantor ini menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat dan menjadi jembatan komunikasi bagi anggota DPRD Provinsi Dapil 1 Jawa Barat, anggota DPRD Kota Bandung, anggota DPRD Kota Cimahi dengan anggota DPR RI. SELAMAT" Demikian pendapat beliau.

Hadir pula Sekum DPD PKS Kota Bandung yang juga anggota DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan yang berharap kantor tersebut bisa menjadi solusi masyarakat untuk berkomunikasi dan menyelesaikan sebagian masalah di masyarakat.

Ada harapan besar dari masyarakat bahwa Kantor Komunikasi dan informasi dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat untuk mengawal demokrasi di Indonesia secara umumnya dan Kota Bandung khususnya. "Ya... bentuk pelayanan masyarakatnya direncanakan dalam bentuk pelatihan. Jadi tidak dalam bentuk baksos semata. Supaya bermanfaat jangka panjang bagi masyarakat" jawabnya ketika diminta menanggapi harapan masyarakat tersebut.

Bravo Bu Ledia!

Launching Kantor Komunikasi dan Informasi Ledia Hanifa Amaliah Reviewed by alimoel soekarno on 13.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.