Teddy Setiadi : Aspirasi Menuju Bandung Juara

Teddy Setiadi, S.Sos

Dalam kesempatan ini, staff media PKS Kota Bandung berkesempatan untuk mewawancari salah satu aleg PKS Kota Bandung,yaitu Bapak Teddy Setiadi. Dalam wawancara nya, beliau berharap pemerintah bisa mengintegrasikan harapan dan aspirasi masyarakat sehingga menjadikan Kota Bandung ini menjadi Bandung Juara.
Namun hal tersebut tidak lepas dari partisipasi semua pihak yang mempunyai andil dalam hal ini. Dan diharapkan rakyat juga berperan aktif dalam menyampaikan aspirasi nya. Karena para wakil rakyat tidak akan mengetahui jika rakyat tidak berbicara.
Dan mungkin tidak semua aspirasi dapat terealisasi namun semua aspirasi bisa ditampung. Tentu dengan teamwork yang baik antara pemerintah dan rakyat. Maka bukan suatu hal yang mustahil jika Bandung Juara ini bisa diraih dengan penuh semangat dan juga penuh harapan agar Bandung menjadi lebih baik lagi.
Disamping itu, rakyat pun harus ikut andil, tidak hanya meminta saja namun juga ikut untuk mensukseskan, karena program yang dijalankan oleh pemerintah pun berasal dari aspirasi rakyat. Karena jika hanya salah satu pihak yang berjuang, maka tunggulah puncak lelah yang pada akhirnya akan mematikkan semangat juang yang tertanam.
Namun jika pemerintah dan rakyat berkolaborasi dan saling memberikkan dukungan maka lelah yang dirasa pun akan terasa setara dengan hasil yang kita dapat.
Harapan selalu ada, namun jika tidak disertai dengan kesungguhan dan kesabaran maka perubahan yang terjadi pun bisa jadi tidak akan melekat lama, yang terjadi hanyalah penggembungan eksekusi program yang pada akhirnya hanya membuang-buang dana.
Yuk kawan-kawan, bersama kita menuju juara, bersama-sama kita berlelah adalam kebaikan dan bersabar dalam menjalani setiap proses yang ada, serta selalu berbaik sangka terhadap segala kejadian, karena Bandung bisa baik pun karena kehendak Allah dan Bandung menjadi buruk pun karena kehendak Allah.

(Ipah & Epa)

Posting Komentar

0 Komentar