Top Ad unit 728 × 90

Piala AFF : Indonesia bermain imbang melawan Vietnam

Sabtu (22/11) Timnas Indonesia atau yang biasa disebut Garuda menjalani laga perdana melawan Tim tuan rumah Vietnam. Dalam laga kali ini Indonesia berhasil menahan imbang perlawanan Tuan Rumah Vietnam.

Tertekan dari serangan-serangan Timnas Vietnam yang mengandalkan umpan silang dan bola bola mati, akhirnya Vietnam sukses menceposkan bola kedalam gawang Timnas Indonesia yang dijaga Kurnia Meiga. Diawali tendangan penjuru, sundulan Van Dijk yang bermaksud menghalau bola ternyata tepat mengarah ke kaki pemain Vietnam yang dengan mudah mengarahkan bola kedalam gawang Indonesia. skor 1 - 0 untuk Vietnam.

Tak mau tertinggal, Timnas Indonesia intensif menyerang pertahanan lawan. Dan tak berselang lama di menit ke-28 Indonesia mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Zulham Zamrun. Skor imbang 1-1.

Di babak kedua, Vietnam terus menyerang pertahanan Indonesia dari kedua sayap melalui umpan-umpan silang yang mematikan. berawal dari pergerakan Le Cong Vinh yang tidak mampu dihadang oleh Zulkifli Syukur, Cong Vinh melepaskan tendangan setengah Voli mengarah kedalam gawang Indonesia dan Gol terjadi. Menit 68 milik Vietnam, skor menjadi 2 - 1.

Di menit 83, Samsul Arif memanfaatkan kesalahan pemain belakang Timnas Vietnam. Kemudian Samsul melepaskan tendangan yang cukup keras mengarah ke kiper Vietnam. Tangkapan yang tidak sempurna kiper Vietnam membuat bola terus masuk kedalam gawang. Skor 2 -2 beertahan hingga akhir pertandingan. Indonesia akan mengahadapi dua Tim lagi dalam satu grup, Filipina dan Laos yang sehari sebelumnya Filipina berhasil mengalahkan Laos dengan skor telak 4 - 1.
Piala AFF : Indonesia bermain imbang melawan Vietnam Reviewed by alimoel soekarno on 08.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.