Top Ad unit 728 × 90

Sapa dan Canda dengan Ridwan Kamil

Silaturahim dengan Ridwan Kamil


Janji kampanye Ridwan Kamil untuk menjadikan Bandung Juara tahap demi tahap dibuktikan. Mulai yang fenomenal dengan Gerakan Sejuta Biopori hingga tercatat memecahkan rekor dunia, dilanjut dengan dibangun taman taman tematik nan unik dan cantik. Belum termasuk program harian yang sudah berjalan dan beberapa program yang terlalu panjang deretnya jika dicatat, tak terkecuali program yang kini digalakkan   'Gerakan Pungut Sampah'.

Patut diapresiasi ketika Ridwan Kamil mengikrarkan, dirinya kini milik seluruh masyarakat Bandung baik yang dulu memilih ataupun tidak memilih, atas pencalonannya sebagai Calon Walikota Bandung. Sebagaimana diketahui waktu Pilkada kota Bandung yang lalu, hanya 2 partai pengusung PKS dan Partai Gerindra. Sosok Ridwan Kamil yang dalam kesehariannya berusaha tak lepas dari rambu rambu agama, meyakini bahwa Surga dan Neraka seorang Pemimpin terletak pada Adil dan Tak Adilnya dalam memimpin.

PKS Bandung sejak awal dicanangkan Program Bandung Juara terus mendukung program Walikota yang diusung melalui suaranya di Parlemen. Melalui kader kadernya PKS Bandung menginstruksikan untuk menjadi juru penerang semua Program Bandung Juara ketika dihadapkan dengan pertanyaan masyarakat kota Bandung, seperti harapan yang dititipkan Ridwan Kamil dalam sambutan Rakorda PKS Bandung bulan lalu.

Hubungan yang mesra dan sering terlibat pembicaraan yang cair dengan diseling canda antara Ridwan Kamil selaku Walikota dengan para anggota Fraksi PKS terus terjalin, sehingga tak ada sumbatan yang menghalang untuk bersama terlibat dalam karya besar yang jadi cita cita bersama mewujudkan Bandung kota yang bermartabat dan berpredikat Juara.  

Dengan kerja keras Kang Emil, demikian biasa Walikota Bandung disapa dengan Mang Oded sebagai pasangan duet dalam pemerintahannya, dukungan penuh Wakil Rakyat di Parlemen baik dari Fraksi PKS Bandung maupun Fraksi lainnya dan peran serta masyarakat termasuk kader PKS sebagai ujung tombak dilapangan, insyaAllah terwujud Bandung Juara. ( Frieda )
Sapa dan Canda dengan Ridwan Kamil Reviewed by Ipah Abiba on 13.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.