Wujudkan Bandung Sejahtera, PKS Bandung Gelar Rapat Koordinasi Daerah


BANDUNG – Ahad (28/9), segenap kader dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Bandung sedia menggelar Rapat Koordinasi Daerah. Berlokasi di Hotel Preanger , konsolidasi ini direncanakan digelar sehari, mulai pukul delapan pagi.

Menyambut masa panjang pengabdian anggota legislatif daerah tingkat II, serta untuk terus menunjang kinerja eksekutif di lingkungan Kota Bandung, Rakorda ini digelar. Akan hadir di dalamnya, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Walikota Bandung Oded MD, Perwakilan DPW PKS Jawa Barat Ust Ahmad Syaikhu, Anggota DPR RI Fraksi PKS Ledia Hanifa, segenap anggota legislatif daerah tingkat II Fraksi PKS, Wakil Ketua DPD PKS Bandung Haru Suandharu, dan Sekretaris Umum DPD PKS Bandung Tedy Rusmawan.

Dalam agenda yang dijadwalkan berlangsung seharian ini, PKS Kota Bandung berencana melakukan koordinasi dengan berbagai lini. Rakorda ini selanjutnya merupakan momentum penting yang menandai keseriusan PKS mendukung pemerintah Kota Bandung mewujudkan Bandung yang unggul, nyaman dan sejahtera. (RD)