Top Ad unit 728 × 90

Menuju Bandung Juara

Mang Oded, Wakil Walikota Bandung

Dalam acara life yang diselenggarakan oleh radio PRFM tanggal 19 September 2014 pukul 20.00 WIB, Wakil Walikota Bandung yang biasa disapa Mang Oded menjawab beberapa pertanyaan dan masukan warga kota Bandung.

Dari beberapa pertanyaan yang menjadi perhatian dan hingga saat ini masih terus diupayakan adalah penanganan kemacetan lalu lintas yang ada di kota Bandung. Mang Oded mengatakan bahwa memang mengurai kemacetan menjadi prioritas penanggulangan dari pemerintahan duet Emil-Oded.

Dalam mengurai kemacetan ini, langkah awal yang ditempuh dengan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) antara lain PKL. Memang bukan semata PKL sebagai penyebab kemacetan, seperti paparan Ketua Paguyuban Kecamatan Asep Gufron, bahwa dunia hiburan, pusat perbelanjaan, pendidikan dan volume kendaraan baik sepeda motor maupun mobil, semua berkontribusi dalam kemacetan. Oleh karena itu, penyebab yang kompleks tersebut dimaklumi tak semudah seperti membalik telapak tangan. Paling tidak diperlukan 2 sampai 3 tahun Emil-Oded untuk bisa mengatasinya.

 Dalam mengakhiri bincang-bincangnya, Oded mengingatkan kepada seluruh pemuda yang ada di kota Bandung untuk terus berkreasi. Dikatakan bahwa pemuda punya potensi sangat besar, sehingga diberi ruang dan regulasi seluas-luasnya untuk berkreasi apapun, demi terwujud Bandung Kota Kreatif menuju Bandung Juara. (Frieda)
Menuju Bandung Juara Reviewed by Ipah Abiba on 12.55 Rating: 5
All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.