Top Ad unit 728 × 90

Kuliner serba Duren di Bandung

Banyak orang suka dengan duren, buah yang konon asli dari Indonesia. Ada juga yang tidak suka, cenderung "alergi" saat mencium bau duren yang cukup menyengat. Penikmat duren ternyata bukan kalangan tertentu saja, walau sering disematkan sebagai buah kudapan para raja.

Menjamurnya makanan kuliner berbahan dasar duren membuktikan bahwa duren digemari berbagai kalangan, dan di Bandung tak sedikit resto dan cafe yang fokus menggarap kuliner ini. Saya saat ini berada di Cafe D'Duren's di jalan Halimun, tempatnya lumayan nyaman.

Maksud saya tempatnya cukup nyaman, desain didalamnya cocok untuk anak muda. Setting lampu yang dibuat tidak terlalu terang serta tempat duduk yang cukup "homie". Menu makanan yang disajikan cukup enak dan sesuai di kantong. Ada bajigur duren, cendol duren dan es saus duren. Andalan dari cafe ini adalah D' Duren's pancake, pancake dari daging durian(duren) dipadu balutan krim khas cafe ini.

Ternyata ada kuliner lain selain yang berbahan durian, menurut saya sah-sah saja walaupun jadi kurang menarik, cafenya jadi sedikit tidak fokus nenggarap penikmat durian. Apapun itu, inilah kuliner yang ada di kota Bandung.... Mangga sindang heula :)

Kuliner serba Duren di Bandung Reviewed by alimoel soekarno on 17.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.