Ridwan Kamil :" Indonesia Butuh Pemimpin yang Mempunyai Nilai Kebaikan Lengkap"


Bandung (22/06/2014). Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan sambutannya pada acara Konsolidasi dan Apel Siaga Kemenangan Prabowo - Hatta minggu pagi, dihadapan ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. 



Dalam sambutannya Kang Emil sapaan akrab dari Wali Kota Bandung ini, mengajak peserta yang hadir untuk memilih pemimpin yang berkarakter dan mempunyai nilai - nilai kebaikan yang lengkap, karena saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang dapat dititipi amanah untuk dapat memperjuangkan nilai - nilai kebaikan di negri ini. sehingga dapat membawa negara Indonesia menjadi negri yang diberkahi.



Salah satu alasan Ridwan Kamil memilih dan mendukung perjuangan Prabowo karena Prabowo dianggap mempunyai kapasitas nilai pemimpin yang tegas dan berani yang dapat memperjuangkan semua nilai dan potensi kebaikan yang ada di negri ini. Demikian tutur Wali Kota yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera ini.



Diakhir  Ridwan Kamil berharap dan berpesan agar Pemilu Presiden tahun 2014 ini menjadi Pemilu yang mendidik dan Damai. Prabowo Hatta Menang! Indonesia Bangkit! Bandung Juara!. (onety)


Posting Komentar

0 Komentar