Top Ad unit 728 × 90

Demi Kemanusiaan, Aher Beli Hiasan Seharga Seratus Juta


Sambil mengacungkan jari telunjuknya pertanda salam satu jari, Ahmad Heryawan meminta ribuan orang yang hadir dalam Konser kemanusiaan peduli Palestina turut mendo'akan kemenangan bagi Palestina, kemenangan timnas Brazil untuk Piala Dunia, dan kemenangan Prabowo-Hatta untuk Pilpres Indonesia. Sambut ajakan Gubernur Jawa Barat, gemuruh riuh tepuk tangan dan dukungan pun datang dari bangku ribuan penonton.

Meski di tengah kesibukannya sebagai pejabat negara, Ahmad Heryawan tak pernah absen dalam perhelatan besar mulai dari level nasional bahkan internasional. Misalnya saja dalam Pilpres kali ini, Aher tercatat sebagai salahsatu juru kampanye pasangan Prabowo-Hatta. Baginya, tak ada kata tak ikut bekerja, jika itu adalah untuk kebaikan. Begitu juga yang beliau lakukan pada ahad (15/6) lalu, dengan menghadiri konser kemanusiaan untuk Palestina di Sabuga.

Dalam konser yang dimeriahkan oleh beberapa penyanyi seperti Opick, Fadli, Ebieth beat A, Izzis dan Shoutul Harokah ini, diadakan penggalangan dana bagi rakyat Palestina. Satu hal yang menjadi ciri khas konser ini adalah selalu diadakannya lelang barang, yang hasil penjualannya seluruhnya disumbangkan bagi Palestina. Berbagai barang dilelang, mulai dari harga satu jutaan bahkan hingga seratus juta! Dan semua laris manis. Selalu ada orang yang berani membeli barang-barang tersebut dengan harga setinggi-tingginya.

Di akhir sesi lelang, sebuah hiasan dinding asli dari Palestina dilelang dengan harga tertinggi. Hiasan ini pun dibeli Aher dengan harga seratus juta rupiah, seperti yang dilansir dalam laman instagram infoknrp. (RD)


Demi Kemanusiaan, Aher Beli Hiasan Seharga Seratus Juta Reviewed by PKS Bandung on 06.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.