Top Ad unit 728 × 90

Hardiknas, Oded M Danial Hadiri Pembagian Bantuan Bagi Yatim Piatu


Bandung. Siang tadi (02/05), Wakil Walikota Bandung Oded M Danial, atau yang lebih dikenal dengan panggilan mang Oded, menjadi perantara tersampaikannya bantuan Pembangunan Kompleks Yayasan Yatim Piatu Daarul Arqom, di Gunung Batu - Bandung.

Sebagai pimpinan nomor dua di Kota Bandung, Mang Oded menjadi perantara tersampaikannya bantuan bagi Yatim Piatu di Kota Bandung. Bantuan tersebut merupakan bantuan dari pengusaha yang berasal dari Arab Saudi, untuk digunakan membangun kompleks Daarul Arqom. Sebanyak Rp.5 Milyar Bantuan disampaikan pada hari ini untuk membantu pembangunan yayasan yang telah berdiri sejak 1974, dan saat ini menampung sekitar 57 anak Yatim Piatu.

Mang Oded memang dikenal sebagai pemimpin yang peduli pendidikan, terutama bagi anak Yatim Piatu. Acara ini sekaligus merupakan bukti tekad mewujudkan Bandung Juara dengan menjamin pendidikan bagi seluruh warga Bandung. Tak heran jika Ridwan Kamil pernah menyatakan kekagumannya pada Mang Oded, yang sudah ia anggap bukan hanya sebagai partner kerja tapi juga sebagai 'Bapak' baru baginya. Hal ini membantah isu miring yang menyatakan bahwa hubungan pasangan Walikota-Wakil Walikota Bandung ini tidak harmonis.

Dalam acara ini, hadir pula Ketua Yayasan Daarul Arqom, El Renaldi, Penasihat Yayasan, Danny (staf ahli BUMN), dan beberapa pengusaha di Jawa Barat. Selain membahas perencanaan pembangunan Kompleks Daarul Arqom, para pengusaha asal Arab Saudi ini pun membagikan santunan berupa uang saku bagi anak-anak Yatim Piatu Daarul Arqom.

Di sela-sela pembahasan, Mang Oded sempat menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari tersampaikannya bantuan bagi Yatim, "Saya bisa menjadi Wakil Walikota Bandung karena seizin Allah dan do'a anak-anak Yatim. Insya Allah dari anak-anak ini kelak akan ada yang menjadi pemimpin bangsa..." Tuturnya. (RD. Kontributor : @RezaAzhari24)


Hardiknas, Oded M Danial Hadiri Pembagian Bantuan Bagi Yatim Piatu Reviewed by PKS Bandung on 09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.