Top Ad unit 728 × 90

Jalan Sehat PKS Rekatkan Kembali Silaturahim dengan Warga


Bandung. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Cicendo mengadakan Gerak Jalan Sehat, dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Warga sehat, warga bahagia.

Pagi tadi, rombongan warga di kelurahan Sukaraja, RW 07 kecamatan Cicendo, Bandung-Jawa Barat mengikuti kegiatan Gerak Jalan Sehat yang diadakan oleh DPC PKS setempat. Kegiatan ini diikuti 350 orang warga, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Berbagai sarapan sehat disiapkan secara cuma-cuma, seperti bubur ayam, kupat tahu, bubur kacang hijau dan nasi kuning.

Gerak Jalan Sehat ini merupakan langkah untuk mempererat kembali silaturahim PKS kepada warga. Menurut Ketua RT setempat, kegiatan ini memang sudah terjalin dengan rutin selama dua tahun. PKS selalu konsisten melayani warga dengan kegiatan-kegiatan yang menyatukan keceriaan, seperti jalan sehat ini.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Husni Ahmadi, Caleg PKS yang ikut berlaga pada Pileg yang lalu. Menurut Husni, ini adalah cara PKS untuk terus menjalin silaturahim dengan konstituennya. Selain itu, masih menurut Husni, ini adalah cara untuk mengembalikan keceriaan warga selepas Pileg 9 April lalu. "Selepas Pileg kemarin 'kan sempat warga itu terpecah karena perbedaan dukungan terhadap parpol. Kondisi ini harus segera dipulihkan. Jalan Sehat ini harapannya bisa mengembalikan keeratan hubungan antar warga dan melupakan perbedaan-perbedaan yang lalu." (RD)


(Foto : Warga yang mengikuti Gerak Jalan Sehat bersama PKS Cicendo)


Jalan Sehat PKS Rekatkan Kembali Silaturahim dengan Warga Reviewed by PKS Bandung on 12.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.