Top Ad unit 728 × 90

Tumpah, Keceriaan Ibu-Ibu di Senam Nusantara PKS



Bandung. Pagi ini, seperti biasa Ibu-Ibu warga kelurahan Turangga kembali mengikuti Senam Nusantara yang rutin diadakan DPra PKS Turangga. Keceriaan pun tumpah ruah disana. Alhamdulillah, PKS masih bisa terus membuat warga bahagia.

Setelah sebulan lamanya sempat terhenti, akhirnya pada hari ini, ahad (27/04), PKS kembali bisa mengadakan kegiatan rutin olahraga dengan warga di Kelurahan Turangga. Seperti biasa, Senam Nusantara masih menjadi primadona kesukaan warga. Dalam setiap kegiatan olahraga bersama yang diadakan PKS, senam ini memang hampir tidak pernah terlewatkan. Gerakannya yang mudah, dan iramanya yang beraroma budaya nasional barangkali menjadi daya tarik tersendiri dari senam khas PKS ini.

Senam Nusantara kali ini dihadiri oleh Aryati Widyasari, salahsatu Caleg PKS yang Pileg lalu turut berkompetisi di wilayah tersebut. Aryati, atau lebih akrab dipanggil Teh Ary memang tidak memperoleh suara yang cukup melampaui BPP, sehingga kemungkinan tidak lolos dalam Pemilihan Anggota Legislatif yang lalu. Namun, dalam kesempatan ini Teh Ary memanfaatkan waktu bersilaturahim dengan warga untuk berterimakasih atas segala dukungan dan do'anya selama ini.

Selanjutnya, kegiatan ini akan kembali diaktifkan di level DPra di wilayah Kecamatan Lengkong setiap dua pekan sekali. (RD)
 
(Foto : Ibu-Ibu warga Turangga setelah mengikuti Senam Nusantara PKS)
Tumpah, Keceriaan Ibu-Ibu di Senam Nusantara PKS Reviewed by PKS Bandung on 14.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.