Top Ad unit 728 × 90

Hari Buku Sedunia, Aher gelorakan #IndonesiaMembaca


Bandung. Hari ini, milyaran penduduk dunia penyuka dunia bacaan sedang berbahagia. Pasalnya hari ini (23/04) diperingati sebagai Hari Buku Sedunia.

Melalui akun media sosial twitternya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengajak seluruh masyarakat menggelorakan semangat membaca. Dalam rangka memperingati Hari Buku Sedunia yang jatuh pada hari ini., Aher mengajak para pengguna twitter untuk mengirimkan foto buku yang sedang dibaca sembari menambahkan tagar Indonesia Membaca dan menautkannya pada akun @aheryawan. Seluruh tweet terkait yang di-retweet oleh Aher diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pengguna twitter lainnya untuk terus meningkatkan semangat membaca dan literasi.

Gubernur Ahmad Heryawan memang dikenal sebagai salahsatu tokoh pemimpin yang mencintai dunia membaca dan ilmu pengetahuan. Dalam beberapa kesempatan, Aher senantiasa menautkan buku pada kegiatannya, seperti sebelum pencoblosan pada Pileg 9 April lalu, bahkan hingga menghadiahkan buku pada pasangan kerjanya, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. (RD)

Hari Buku Sedunia, Aher gelorakan #IndonesiaMembaca Reviewed by PKS Bandung on 20.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.