Top Ad unit 728 × 90

30 Menit lagi TPS tutup Gan!

Sekarang pk.12.30, masih ada waktu sebelum TPS ditutup untuk para pemilih yang belum menggunakan hak suaranya. Masih bingung mau pilih yang mana? Udah sih no.3 aja. Seperti yang ramai dikicaukan para pengguna twitter dan sempat menjadi trending topic beberapa jam ke belakang. Hastag #udah3aja menjadi pilihan banyak orang. 

Kenapa sih pilih PKS? ini dia 7 keunikan PKS


Perumpamaan semut, hewan yang bekerja secara berkoloni (tidak bisa sendirian) itu, selalu bergerak ke depan, bekerjasama tanpa ada perebutan makanan. Begitu pula PKS, orang-orang di dalamnya selalu bekerjasama, bergerak terus menuju masa depan. Pekerjaan yang  dilakukan bukan “berebut jabatan” atau “mencari popularitas”. Semut adalah hewan yang rajin, tak pernah berdiam diri, begitu pula aktivis-aktivis di partai ini. Semut selalu tolong-menolong dengan sesama, begitupun orang-orang yang berada dalam partai ini selalu cepat memberi bantuan kepada orang-orang yang tertimpa musibah atau orang kesusahan.
PKS itu seperti lebah yang merupakan hewan yang berkoloni  juga, bersatu dan bekerjasama untuk menghasilkan madu. Tidak ada lebah yang dibiarkan menganggur saat memproduksi madu. Karena lebah-lebah yang rajin mengajari lebah yang malas. Kader PKS selalu bergerak untuk mencapai tujuannya tak pernah malas. Selalu mengajarkan orang-orang untuk beraktivitas atau beramal baik.
Pohon kurma juga pantas dijadikan sebagai perumpamaan untuk Partai dakwah ini. Hal ini dilihat dari manisnya buah kurma yang diberikan untuk orang-orang. Bila dilempar batu, pohon kurma tetap memberikan buahnya yang manis. Begitu pun PKS, walau dihina, dihujat, difitnah, namun mereka membalas dengan kebaikan kepada masyarakat dengan ikhlas.
PKS ibarat pohon pisang, selalu mempersiapkan generasi penerus. Tak pernah terjadi kekosongan generasi dalam kehidupan pisang. Seakan-akan ia berpesan untuk terus bermanfaat.





Kalau bingung caleg yang mana, coblos saja Logo partainya. Insya Allah Caleg PKS capable semua. Salam 3 jari! Jadi? #udah3aja :D
30 Menit lagi TPS tutup Gan! Reviewed by PKS Bandung on 12.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.