Top Ad unit 728 × 90

PKS Top 5 Parpol? Kok ditutupi?



( Foto : Berita Kompas TV, Top 5 Parpol 9 April Pkl.09.00 WIB)

Bandung. Pemilu legislatif 9 April 2014 hampir berakhir. Kesempatan para pendukung untuk menyuarakan pilihannya segera berakhir. Berbagai media pun mulai merilis hasil quick count nya. Top 5 Parpol pun disiarkan salahsatu TV. PKS ada di salahsatu top 5 itu ternyata. Tapi kok gambarnya gak kelihatan ya?

Hari ini semua parpol peserta pemilu akan menerima kenyataan hasil kerja dan jerih payahnya menyosialisasikan diri selama beberapa bulan terakhir. Berbagai survei dilakukan banyak lembaga survei menyatakan hasil yang beragam. Lucunya, banyak survei mengunggulkan salahsatu partai ketika ada di media televisi tertentu. Terlepas dari itu semua, survei tetap hal yang perlu dihargai adanya.

Hari ini, pukul 09.00 WIB tadi, salahsatu stasiun TV menyiarkan top 5 parpol yang ada di Pemilu 2014 ini. Terlihat beberapa gambar parpol. Urutan kedua dimulai dari PDIP - Golkar - Gerindra - lalu Demokrat. Namun ada satu partai yang terhalangi gambarnya oleh presenter acara TV tersebut. Padahal, partai tersebut ada di urutan pertama Top 5 Parpol. Parpol apa sih itu? Kenapa ditutupi begitu ya? (RD)
PKS Top 5 Parpol? Kok ditutupi? Reviewed by PKS Bandung on 12.11 Rating: 5

3 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.