Top Ad unit 728 × 90

Ternyata Caleg PKS Suka Saling Sikut

Sistem pemilu legislatif 2014 ini benar-benar menjadi ajang persaingan antar caleg, bukan hanya antar caleg beda partai bahkan sesama caleg satu partaipun sudah dipastikan bakal terjadi persaingan. Hal ini dikarenakan nomor urut bukan lagi jadi patokan, karena suara terbesarlah yang akan menjadi caleg terpilih. Dari sinilah kemungkinan besar terjadi gesekan antar caleg di berbagai tingkat. 
Bagaimana dengan PKS ? apakah di partai ini terjadi persaingan yang menjurus kasar, ataukah caleg PKS yang terkenal dengan sistem pembinaan yang ketat bisa meredam persaingan..?
Sepanjang yang saya pantau,  karena caleg PKS juga manusia biasa, Caleg PKS ternyata juga saling SIKUT, dan yang lebih parahnya lagi, sepertinya hanya terjadi di partai yang menamakan diri partai dakwah,... 
tapi tenang sodara-sodara,.. yang dimaksud saling SIKUT adalah :
S: saling Sokong alias saling dukung antar caleg, ya, karena sekian tahun jadi teman, jadi saudara, jadi kawan seperjuangan, ditambah dengan sistem ukhwah, caleg PKS selalu saling dukung dalam segala bidang.
I: saling Ingat mengingatkan
K ; saling Kuat menguatkan
U: saling Udunan, alias bekerjasama dalam pendanaan kampanye. sudah biasa sebuah acara terjadi udunan antar caleg kota, provinsi dan pusat.
T: saling Tausiyah, menasehati dalam berbagai persoalan.

ya, itulaha saling SIKUT antar caleg PKS,.. dan itu yang terjadi, siapapun calegnya, asal dari PKS, insyaallah mereka adalah orang yang terpilih. (ahadi)

Ternyata Caleg PKS Suka Saling Sikut Reviewed by PKS Bandung on 14.38 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.