Top Ad unit 728 × 90

Ketika Konstituen Memberi Uang Kepada Caleg PKS


Ada sepenggal cerita pada acara Kampanye PKS di Tegallega. Hampir setiap Caleg mengerahkan dan memfasilitasi kehadiran pendukungnya. Ada yang disediakan angkutan, makanan, dan lain kain. Semangat memutihkan Tegallega sepertinya membara di setiap para pengurus PKS tingakat kelurahan , termasuk para caleg itu sendiri.
Tak Heran jika warna-warni kaos kampnye tidak lagi seragam PKS semua, tetapi semakin berwarna dengan wajah para caleg dan motif yang berbeda. beda. Ya, harus diakui, bahwa para caleg merogoh kocek pribadi demi meriahnya acara ini.
Sepenggal cerita itu adalah ketika ada seorang caleg yang diminta oleh ibu-ibu yang ingin memeriahkan kampanye. Cerita sang caleg itu membekali ibu-ibu dengan uang 700 rb rupiah. "Ibu ini uang dari saya, silakan pergunakan untuk konsumsi, ongkos dan lain-lain"",.. kata sang caleg PKS itu kepada ibu-ibu konstituennya.
Selesai acara, sang Caleg dan ibu-ibu tadi bertemu di perjalanan pulang. Tak disangka, ibu-ibu itu memberi uang 700 rb yang diberikan tadi bahkan ditambah 200 rb lagi. "Pak, ini kadeudeuh dari kami, kami kumpulkan untuk perjuangan bapak",.." eh ibu, ini apa, saya kan sudah memberikan untuk keperluan ibu-ibu, keapa dikembalikan?,.. "Ini sebagai bentuk dukungan dari kami, mohon diterima, kami ikhlas, untuk perjuangan bapak dan PKS",... Allahu Akbar,.. ternyata, jika hati sudah tersentuh, jangan remehkan pengorbanan mereka,..... (ahadi)
Ketika Konstituen Memberi Uang Kepada Caleg PKS Reviewed by PKS Bandung on 09.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.