Top Ad unit 728 × 90

Pencak Silat ala film The Raid Meriahkan Kampanye PKS di Bandung


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kampanye besar terbukanya di wilayah Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu (29/3). Lapangan Cincin, Soreang, Kabupaten Bandung menjadi titik fokus PKS mengadakan kampanyenya di tanah pasundan.

Sejumlah petinggi dari partai nomor urut 3 di Pemilu 2014 ini dijadwalkan hadir. Seperti presiden PKS Anis Matta dan kader mereka yang saat ini memimpin Jabar, Ahmad Heryawan. Selain itu, Calon-calon Legislatif (Caleg) PKS yang akan bertarung untuk merebut kursi DPR dan DPRD juga ikut mengisi acara.

Kampanye dimulai pukul 09.00 WIB dengan dibuka suguhan atraksi Pencak Silat. Jenis bela diri yang sedang mendunia seiring meledaknya film produksi Tanah Air 'The Raid' ini sukses menyedot perhatian warga Soreang.

Meski belum ada orasi dari perwakilan PKS, simpatisan yang hadir sudah setia berdiri di depan panggung berukuran 10x7 Meter ini. Dominasi warna putih sesuai dengan simbol PKS mewarnai lapangan berukuran 6 kali luas lapangan sepak bola ini.

Namun, hingga pukul 10.00 WIB, Anis Matta yang diplot untuk berorasi di depan ribuan pendukungnya belum hadir. Ketika dikonfirmasi kepada Staff Presiden PKS, Sahal mereka masih tertahan di wilayah Kotamadya Bandung. 

Kemacetan Bandung di akhir pekan membuat kedatangan Anis dan segenap petinggi PKS tertahan. Sehingga, aksi hiburan seperti pencak silat dan nyanyian terus dipertontonkan untuk memelihara kesabaran ribuan simpatisan PKS. 


Sumber : Republika.co.id

Pencak Silat ala film The Raid Meriahkan Kampanye PKS di Bandung Reviewed by PKS Bandung on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.